Sinopsis Assassin’s Creed di Bioskop Trans TV Malam Ini



Jakarta, Indonesia —

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (22/11), akan menayangkan film Assassin’s Creed (2016) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis Assassin’s Creed yang dibintangi Michael Fassbender dan Marion Cotillard itu.

Assassin’s Creed mengisahkan Callum “Cal” Lynch (Michael Fassbender), putra anggota Assassin bernama Joseph (Brendan Gleeson) yang tega menghabisi istrinya di hadapan Lynch. Sejak peristiwa itu, Lynch bertekad mencari ayahnya dan bergabung dalam organisasi Assassin.

Beberapa tahun berlalu, Lynch menjadi anggota Assassin dihukum mati akibat membunuh seseorang. Namun, ia diselamatkan organisasi Abstergo, yang memalsukan kematiannya dan membawanya ke fasilitas penelitian di Madrid.

Dari Abstergo, Lynch diberi tahu bahwa Templar sedang membuat penemuan yang disebut bisa mengontrol kehendak manusia untuk menghentikan kekerasan di muka bumi.

Sofia, seorang ilmuwan mengatakan Lynch adalah keturunan Aguilar, orang terakhir yang memiliki kunci utama yang dibutuhkan Templar. Ia pun diminta datang ke Animus untuk melihat masa lalunya.

Saat sedang di Animus, ia melihat anggota Assassin yang ditawan Templar. Lynch pun tidak sengaja bertemu ayahnya juga ditawan di fasilitas itu.

Lanjut ke sebelah…


Sinopsis Assassin’s Creed di Bioskop Trans TV Malam Ini


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *