Sinopsis Backstreet Rookie Ep.5-6 di Trans TV Akhir Pekan Ini



Jakarta, Indonesia —

Trans TV menayangkan episode 5 dan 6 Backstreet Rookie pada akhir pekan ini. Drama romantis komedi tersebut merupakan hasil adaptasi webtun populer di Korea. Backstreet Rookie dibintangi Ji Chang-wook dan Kim Yoo-jung.

Berikut sinopsis Backstreet Rookie episode 5 dan 6 yang tayang pada Sabtu (20/11) dan Minggu (21/11) pukul 12.30 WIB di Trans TV.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5

Yeon-joo mencoba menahan diri dan menganggap Dae-hyun dan Saet-byul tidak memiliki hubungan apa-apa setelah melihat yang mereka lakukan di Toserba. Kemudian, Yeon-joo mengajak Saet-byul makan ke restoran mewah bersama Dae-hyun.

Namun, terjadi hal yang membuat Yeon-joo kesal di sana. Sehingga, ia memutuskan pulang bersama Direktur Cho. Manajer Toserba akan dimintai wawancara untuk perusahaan majalah part-time Korea. Semuanya mempersiapkan diri, namun ternyata hanya Saet-byul yang diwawancarai.

Dae-hyun tidak percaya Saet-byul berteman dengan artis Kang Ji-wook. Foto hasil wawancara diterbitkan sebagai berita utama dan Dae-hyun terkejut setelah melihat fotonya bersama Saet-byul. Hal itu juga membuat Yeon-joo kesal.

Backstreet Rookie episode 5 tayang Sabtu (20/11) pukul 12.30 di Trans TV.

Lanjut ke sebelah…


Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 di Trans TV


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *