Sinopsis Daredevil Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini



Jakarta, Indonesia —

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (9/12) menayangkan Daredevil (2003) pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis Daredevil yang dibintangi Ben Affleck, Jennifer Garner dan Michael Clarke Duncan tersebut.

Saat masih muda, Matt Murdock (Ben Affleck) secara tidak sengaja terkena bahan kimia beracun saat menyaksikan ayahnya, Jack “The Devil” Murdock memeras uang untuk mafia lokal bernama Fallon. Kejadian itu membuatnya buta.

Akibat kehilangan penglihatan, kemampuan indra Matt yang tersisa tiba-tiba meningkat. Ia menjadi lincah seperti manusia super dengan pendengaran yang sangat tajam.

Bertahun-tahun kemudian, Matt dewasa bekerja sebagai pengacara di Hell’s Kitchen bersama temannya Franklin Nelson atau yang disebut Foggy. Namun saat malam hari, Matt memerangi kejahatan dengan menyembunyikan identitas asli dan memakai julukan Daredevil.

Aksi Matt sebagai Daredevil justru dikritik oleh Ben Urich, seorang reporter New York Post. Selain menyoroti Daredevil, ia juga menulis serial artikel tentang “The Kingpin”, sosok bayangan dunia bawah yang diduga mengendalikan semua kejahatan terorganisir di New York.

Tanpa sepengetahuan Urich, Kingpin sebenarnya adalah Wilson Fisk, seorang mafia brutal yang menyamar sebagai sosok yang dihormati warga. Fisk bahkan menyuruh Bullseye untuk membunuh Natchios yang berusaha keluar dari organisasinya.

Sinopsis Daredevil di Bioskop Trans TV lanjut ke sebelah..


Sinopsis Daredevil Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *