Sinopsis Detroit di Theater Trans7 Malam Ini



Jakarta, Indonesia —

Theater Trans7 malam ini (17/11) akan menayangkan Detroit pukul 01.15 WIB. Film itu mengisahkan insiden Algiers Motel pada kerusuhan 12th Street di Detroit pada 1967. Berikut sinopsis Detroit.

Film Detroit mengisahkan kerusuhan yang berpusat di Detroit, Michigan pada 25 Juli 1967. Kerusuhan tersebut mengakibatkan kematian tiga pria kulit hitam dan pemukulan brutal dari sembilan orang lainnya.

The Dramatics merupakan grup R&B yang beranggotakan orang-orang kulit hitam. Mereka tiba di Detroit dengan harapan bisa mendapatkan kontrak rekaman.

Beberapa detik sebelum penampilan mereka di aula musik dimulai, polisi menutup tempat tersebut dan memerintahkan mereka untuk meninggalkan kota.

Larry Reed (Aglee Smith) dan pengawalnya Fred Temple menyewa kamar di Motel Algiers setempat untuk bermalam. Mereka bertemu dengan dua gadis kulit putih, Julie Ann Hysell (Hannah Murray) dan Karen Malloy (Kaitlyn Dever).

Larry kemudian memperkenalkan Julie dan Karen kepada temannya bernama Carl Cooper (Jason Mitchell). Demi terlihat keren, Carl menembakkan beberapa peluru kosong dari pistolnya untuk menakut-nakuti mereka.

Lanjut ke sebelah…


Sinopsis Detroit di Theater Trans7 Malam Ini


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *