Sinopsis Drama China ‘Be With You’, Taktik Cinta Komikus Muda


Jakarta, Indonesia —

Drama China Be With You merupakan salah satu film seri yang direkomendasikan layanan streaming WeTV.

Mengambil genre komedi romantis, serial ini mengangkat kisah cinta antara seorang komikus dan seorang profesor berhati dingin.

Serial ini disutradarai oleh Lin Qing Zhen. Dirilis pada November 2020 lalu, serial ini memiliki total 24 episode yang bisa Anda tonton.

Ceritanya yang menarik diadaptasi langsung dari novel berjudul I Really Want To Be With You karya Bei King. Berikut sinopsis lengkapnya.

Sinopsis Drama China Be With You




Be With YouCuplikan drama China Be With You. (Lotte Entertainment)

Dikisahkan, seorang komikus muda bernama Qi Nian (Zhang Yi Qin) yang mencoba bersolo karier dengan memproduksi komik-komik remaja.

Sayang, minimnya pengalaman romantis yang dimilikinya membuat komik-komik remaja Qi Nian gagal dan banyak dicemooh. Tak ada unsur romantis dalam komik. Yang ada justru perkelahian antar-tokoh.

Mengetahui kelemahannya, seorang editor menyarankan Qi Nian untuk mencari pengalaman romantisnya sendiri. Pengalaman romantis itu bisa menjadi sumber kreativitas Qi Nian dalam membuat komik remaja.

Sepintas, drama China Be With You ini mengangkat semangat dan ambisi seorang perempuan muda dalam meraih mimpinya sebagai seorang komikus sukses, yang dibumbui dengan nuansa-nuansa cinta di tengahnya.

Suatu hari, Qi Nian bertemu dengan seorang dosen bernama Ji Yan Xin (Ji Xiao Bing), yang dikenal dingin dan lekat dengan karakter asosial.

Ji Yan Xin dikenal juga sebagai sosok yang tak mudah didekati. Beberapa asisten tak pernah bertahan lama mendampinginya.

Qi Nian pun menjadikan Ji Yan Xin sebagai salah satu cara untuk mendapatkan ide cerita yang menarik. Qi Nian kemudian berusaha menjadi asisten Ji Yan Xin.




Be With YouCuplikan drama China Be With You. (Lotte Entertainment)

Usaha Qi Nian pun berhasil. Dia bahkan menjadi tangan kanan Ji Yan Xin.

Tak hanya itu, komiknya pun meraih pamor. Dalam komiknya, Qi Nian menggunakan nama pena sebagai Qiyue Qingwu.

Namun, hubungannya yang intens dengan Ji Yan Xin membuat Qi Nian perlahan jatuh cinta pada sosok dingin itu. Kendati demikian, Qi Nian tak pernah tahu bagaimana dengan perasaan Ji Yan Xin.

Masalah juga menjadi semakin rumit saat Qi Nian mengetahui bahwa Key Jiang (Marcus Li), sosok yang membantu keberhasilan komiknya, adalah adik dari Ji Yan Xin.

Bagaimana kisah selanjutnya? Bagaimana respons Ji Yan Xin saat tahu bahwa dirinya dijadikan sumber ide cerita komik Qi Nian yang sukses?

Kisah drama China Be With You selanjutnya dapat Anda saksikan di layanan streaming legal, termasuk WeTV.

(asr)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *