Sinopsis Drama China ‘Begin Again’, Hubungan Palsu Pernikahan


Jakarta, Indonesia —

Begin Again merupakan salah satu film seri yang populer di China. Mengangkat genre komedi romantis, drama China Begin Again ini berkisah tentang hubungan palsu dua insan manusia.

Begin Again dibintangi oleh sejumlah pemain kenamaan, mulai dari Zhou Yu Tong, Simon Gong, Garvey Jin, Wu Man Si, dan Shawn Zhang.

Disutradarai oleh Xu Chi, drama ini diadaptasi dari serial asal Thailand berjudul Samee Ngern Phon.

Total, drama ini memiliki 35 episode yang ditayangkan selama Oktober-Desember 2020 lalu.

Sinopsis Drama China Begin Again




Begin Again' (2020)Drama China Begin Again berkisah tentang hubungan palsu pernikahan. (Tangkapan layar twitter @WeTVOfficial)

Begin Again berkisah mengenai hubungan palsu antara seorang CEO perempuan, Lu Fang Ning (Zhou Yu Tong) dan seorang dokter Ling Rui (Simon Gong).

Mengutip My Drama List, sejumlah alasan membuat hubungan palsu tersebut harus menjadi kenyataan dalam sebuah ikatan pernikahan.

Dikisahkan, Lu Fang Ning merupakan seorang perempuan yang memiliki segalanya. Ia dikenal sebagai perempuan cantik, bertalenta, dan kaya rasa. Ia juga dikenal begitu gigih untuk mencapai tujuannya atau apa yang diinginkannya.

Sayang, berbagai kelebihan yang dimiliki Lu Fang Ning tak berarti apa-apa dibandingkan trauma yang dimilikinya. Trauma membuatnya enggan bersikap agresif soal asmara. Ia takut gagal dalam menjalani hubungan.

Drama China Begin Again setidaknya menyoroti fenomena umum yang terjadi di tengah masyarakat. Yakni, kekhawatiran keluarga akan anak perempuan yang terus melajang hingga usianya menginjak kepala tiga, sebagaimana yang terjadi pada Lu Fang Ning.

Jelang usia 30-an, keluarga terus menekan Lu Fang Ning untuk menikah dan menjalani biduk rumah tangga.

Lu Fang Ning menyerah. Dia memutuskan untuk segera menikah dan memiliki anak.

Secara kebetulan, Lu Fang Ning bertemu dengan Ling Rui, seorang ahli bedah yang menjadi idola hampir semua perempuan di rumah sakit. Tak hanya tampan, tapi Ling Rui memiliki hati baik bak malaikat.

Sontak, Ling Rui pun menjadi kandidat kuat calon suami Lu Fang Ning.

Dalam perjalanan mendapatkan apa yang diinginkan, Lu Fang Ning sempat mendapatkan penolakan dari Ling Rui. Berbagai cara dilakukan, hingga akhirnya keduanya pun menikah secara ‘kontrak’.

Bagaimana hubungan rumah tangga Lu Fang Ning dan Ling Rui? Apakah hubungan rumah tangga mereka berjalan dengan baik dan berujung manis?

Anda bisa menyaksikan kisah drama China Begin Again selengkapnya melalui berbagai layanan streaming legal, termasuk Netflix.

(asr)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *