Sinopsis Drama China ‘Crush’, Kisah Cinta Seorang Tunanetra


Jakarta, Indonesia —

Drama China Crush jadi salah satu tontonan populer dalam beberapa waktu ke belakang.

Drama yang disutradarai oleh Yu Cui Hua ini memiliki total 24 episode. Aksi Lin Yan Jun dan Wan Peng sebagai pemeran utama dalam film tampaknya menarik perhatian penonton.

Mengusung genre romantis, drama ini berkisah mengenai percintaan antara seorang perempuan penyiar radio dan seorang tunanetra yang merupakan penulis lagu berbakat.

Drama ini diadaptasi dari novel berjudul So I Love You Very Much/Qin He Yi Kan karya Mu Fu Sheng. Berikut sinopsis lengkapnya.

Sinopsis Drama China Crush




Crush (2021)Drama China Crush berkisah mengenai asmara seorang tunanetra dan penyiar radio. (iQiyi)

Mengutip My Drama List, drama Crush mengusung kisah yang romantis dan mengharu biru.

Kisahnya dimulai dari seorang mahasiswi bernama Sang Wu Yang (Wan Peng) yang bercita-cita menjadi seorang penyiar radio. Dalam rangka mendekati cita-citanya, ia bekerja sebagai asisten penyiar di sebuah radio.

Sang Wu Yang juga diketahui menyukai seorang penulis lagu misterius bernama Yi Jin. Nama ini bukan nama sebenarnya, melainkan hanya nama pena.

Di suatu hari, Sang Wu Yan bertemu dengan Su Nian Qin (Lin Yan Jun), seorang pria tunanetra yang kaya raya yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Su Nian Qin sendiri dikisahkan sebagai sebagai seorang yang arogan dan memiliki sikap yang begitu acuh. Sang Wu Yan merasa begitu sulit memahaminya.

Drama China Crush mengangkat kegigihan seseorang mendekati pria pujaannya. Sang Wu Yan tak gentar untuk terus mendekati Su Nian Qin hingga luluh.

Tak dinyana, hubungan itu justru membuat Sang Wu Yan sadar bahwa Su Nian Qin adalah ‘Yi Jin’, sosok penulis lagu misterius yang dikaguminya sejak lama.

Namun, selayaknya hubungan asmara, konflik demi konflik pun bermunculan hingga menimbulkan kesalahpahaman. Kala itu, keduanya pun berpisah.

Cerita kemudian loncat ke tiga tahun setelahnya. Keduanya pun dipertemukan kembali dalam kondisi berbeda.

Sang Wu Yan telah menjadi seorang penyiar radio sebagaimana yang dicita-citakannya, sementara Su Nian Qin telah berhasil sembuh dari gangguan penglihatannya.

Pertemuan itu pun membuat keduanya kembali menjalin hubungan. Namun, bagaimana dengan hubungan pada kesempatan kedua ini? Akankah hubungan kedua kalinya berjalan mulus?

Anda bisa menyaksikan kelanjutan kisah drama China Crush di layanan streaming legal, iQiyi. Selamat menonton!

(asr)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *