Sinopsis ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’


Jakarta, Indonesia —

Fantastic Beasts and Where to Find Them merupakan film spin-off Harry Potter yang menampilkan aktor pemenang Oscar, Eddie Redmayne, sebagai bintang utamanya.

Sinopsis Fantastic Beasts and Where to Find Them menceritakan tentang dunia sihir. Cerita ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya J.K Rowling.

Film produksi Warner Bros ini disutradarai oleh David Yates dan J.K Rowling yang juga menjadi bagian dari tim produsernya. Berikut sinopsis selengkapnya.

Sinopsis Fantastic Beasts and Where to Find Them




Fantastic Beasts and Where to Find ThemSinopsis Fantastic Beasts and Where to Find Them berkisah tentang dunia sihir. (Dok. IMDB)

Kisahnya mengambil latar waktu tahun 1926, sebelum adanya dunia Harry Potter. Saat itu, seorang penyihir asal Inggris bernama Newt Scamander (Eddie Redmayne) datang ke New York, Amerika Serikat.

Selain menjadi penyihir, Newt merupakan ahli zoologi. Saat ke New York, ia membawa sebuah tas koper berisi hewan langka.

Dalam perjalanan, koper milik Newt tertukar dengan koper milik penyihir lain, Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Kawanan hewan langka dari koper tersebut mulai berkeliaran, sedangkan Newt justru tertangkap oleh Tina (Katherine Waterston), yakni sosok Aurora MACUSA.

Saat menggeledah isi koper Newt, yang Tina temukan hanya tumpukan roti-roti dan bukan hewan.

Dilansir iMDB, sinopsis Fantastic Beasts and Where to Find Them menampilkan kegaduhan yang terjadi di New York usai ditemukan kawanan makhluk langka merajalela.

Ketika itu juga, Tina meminta kepada Newt untuk segera menemukan koper kulitnya karena diyakini tertukar.

Newt juga harus mengalami tuduhan palsu dari Mary Lou (Samantha Morton), yaitu ketua kelompok No-Maj atau Muggle, yang berarti manusia non-penyihir.

Mary Lou menyebarkan kabar bahwa orang-orang dengan kekuatan sihir sangat-lah jahat.

Mengetahui hal itu, Newt bergegas untuk menemukan kopernya yang hilang tertukar serta berupaya mengembalikan kepercayaan orang-orang supaya tidak terpengaruh Mary Lou.

Fantastic Beasts and Where to Find Them dirilis pada November 2016 dengan mengusung genre fantasi dan adventure.




Fantastic Beasts and Where to Find ThemSinopsis Fantastic Beasts and Where to Find Them diadaptasi dari novel berjudul sama karya J.K Rowling. (Dok. IMDB)

Melalui laman iMDB, film yang dibintangi Eddie Redmayne ini mendapat rating 7,3/10, sedangkan di situs Rotten Tomatoes 74 persen.

Film produksi Warner Bros ini banyak masuk nominasi dari ajang penghargaan bergengsi. Salah satunya memenangkan kategori Best Production Design di British Academy Film Awards.

Sementara pemeran utamanya, yaitu Eddie Redmayne dinobatkan sebagai pemenang Best Actor dalam penghargaan Empire Awards.

Dalam sinopsis Fantastic Beasts and Where to Find Them turut diceritakan juga adanya sosok-sosok misterius yang dicurigai sebagai sumber kegaduhan akibat munculnya sekelompok makhluk langka.

Kisah selanjutnya dari perjalanan Newt dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them dapat Anda saksikan melalui layanan streaming legal Amazon Prime.

(avd/asr)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *