Sinopsis He Who Dares, Aksi Tom Benedict Lawan Kawanan Bandit


Jakarta, Indonesia —

He Who Dares, film bergenre action, thriller, kriminal yang disutradarai Paul Tanter ini menampilkan aktor Tom Benedict serta Simon Phillips sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis He Who Dares mengisahkan tentang insiden penculikan seorang putri Perdana Menteri yang diketahui masih aktif menjabat di London.

Film berdurasi sekitar 1 jam 22 menit ini sarat akan adegan laga menegangkan melawan kawanan teroris andal. Berikut sinopsis film He Who Dares selengkapnya.

Kisah bermula saat malam Natal terjadi penculikan dengan aksi teror kejam yang dialami seorang putri Perdana Menteri yaitu Alice (Christina Bellavia).

Kelompok teroris tersebut menyebar video penculikan dan mereka menggunakan topeng misterius serta memasang banyak bahan peledak.

Dalang penculikan putri Perdana Menteri diketahui seorang penjahat cerdik kelas kakap serta pembunuh berdarah dingin bernama Alexander Holt (Simon Phillips).

Dilansir IMDb, sinopsis He Who Dares menceritakan tim SAS (Special Air Service) yang dipercaya untuk melumpuhkan aksi terorisme serta membebaskan korban.




He Who DaresSinopsis He Who Dares (Foto: Runaway Features via Imdb)

Tim SAS dipimpin oleh Christopher Lowe (Tom Benedict) yang karakternya dikenal sangat berpotensi unggul dalam memberantas tindak kriminal.

Lowe dan tim mulai menyusun strategi dengan menyergap gedung tempat korban diculik. Tapi, cara yang mereka lakukan dinilai sangat berbahaya.

Apabila kelompok Lowe gagal dalam misi penyelamatan, maka konsekuensinya berdampak pada nyawa banyak orang.

Pada praktiknya ia harus sesegera mungkin menjinakkan bom. Tapi, personelnya satu per satu tewas dalam misi penyelamatan itu.

Status tugas Lowe jadi taruhan dan sempat dibekukan karena gagal misi. Dikarenakan situasinya semakin gawat darurat, ia pun diminta bertugas kembali menuntaskan aksi teror.

Tim SAS yang bertugas mulai mengambil alih markas teroris dan menguasai area gedung level satu, karena mereka bersembunyi di basement.

Alasan Holt dengan tega melakukan teror karena dirinya ingin melancarkan perampokan besar-besaran di salah satu gedung ternama Inggris yaitu Downing Street.

Gedung Downing Street merupakan gedung dengan tingkat keamanan paling ketat. Holt berencana menggasak uang sebesar 104 juta pound sterling ke rekeningnya.

Selain penculikan, Holt juga membunuh seorang kepala pemerintahan yang diketahui mempunyai akses masuk ke Gedung Downing Street.

Film He Who Dares pertama kali rilis pada 2014 silam di bawah rumah produksi Press on Features, Templeheart Films, serta Runaway Features.

Beberapa pemain yang terlibat membintangi He Who Dares ada Zara Phythian, Ewan Ross, Rita Ramnani, Ben Loyd Holmes, Daniel Caren, dan masih banyak lagi pemeran pendukung lainnya.

Dalam sinopsis He Who Dares, upaya Lowe dan tim SAS untuk melumpuhkan teroris tersebut tidaklah mudah.

Entah berhasil atau tidak aksi Lowe menangkap komplotan teroris pimpinan Holt, cerita selanjutnya dapat Anda tonton melalui layanan streaming legal Vidio.

(avd/fef)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *