Sinopsis Hellbound, Misteri di Balik Penghakiman Brutal di Bumi


Jakarta, Indonesia —

Hellbound merupakan serial thriller terbaru yang dibintangi Yoo Ah-in. Dalam Hellbound, Yoo Ah-in berperan sebagai Jung Jin-su, pemimpin sekte The New Truth. Berikut sinopsis Hellbound. 

Hellbound mengisahkan situasi Korea pada 2022. Kala itu, mulai beredar rumor mengenai kehadiran makhluk menyeramkan yang mengicar orang-orang setelah memberi tahu waktu ajal mereka.

Para ‘korban’ awalnya akan dihampiri makhluk menyeramkan yang mengungkapkan detail waktu kematian mereka, bisa jadi tiga hari, lima hari, atau yang lainnya. Setelah itu, makhluk tersebut tidak muncul lagi. 

Hingga pada waktu yang telah ditentukan, setidaknya tiga makhluk menyeramkan datang dan mengincar ‘korban’ itu. Manusia-manusia yang menjadi incaran mereka akan dibawa ke neraka.

Alih-alih membawa langsung ke dunia lain, para manusia itu diberi rasa neraka di Bumi. Mereka biasanya akan diteror apabila mencoba melarikan diri, kemudian akan dihancurkan ketika tertangkap.

Banyak orang percaya mengenai rumor itu karena tertangkap kamera. Tapi banyak pula yang menilai itu adalah rekayasa belaka.

Di tengah situasi tersebut, muncul Jung Jin-su yang merupakan pemimpin kepercayaan The New Truth. Ia menyebarkan kepercayaan bahwa situasi yang terjadi belakangan ini adalah tanda dari Tuhan.




Hellbound (2021)Cuplikan sinopsis Hellbound (2021) ketika seseorang mengetahui masa ajalnya. (Foto: Netflix/Jung Jaegu | Netflix)

Menurutnya, Tuhan telah memberikan waktu kepada manusia untuk menjadi lebih baik. Sehingga, hukuman itu datang bagi orang-orang yang terus berbuat jahat di dunia.

Lanjut ke sebelah…


Sinopsis Hellbound, Misteri di Balik Penghakiman Brutal di Bumi


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *