Sinopsis In The Heart of the Sea di Bioskop Trans TV Malam Ini



Jakarta, Indonesia —

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (12/12) menayangkan In The Heart of the Sea (2015) pukul 20.30 WIB. Berikut sinopsis In The Heart of the Sea yang dibintangi Chris Hemsworth, Benjamin Walker dan Cillian Murphy.

Pemburu paus terkenal Owen Chase (Chris Hemsworth) menghadapi dilema besar. Ia harus melaut untuk memburu paus. Di saat bersamaan, ia harus mendampingi istrinya, Peggy (Charlotte Riley) yang sedang hamil.

Tugas memburu paus itu diberikan pengusaha minyak paus terkenal Paul Macy (Donald Sumpter) dengan satu syarat, Owen harus rela berada di bawah kekuasaan sang kapten, Pollard (Benjamin Walker).

Awalnya, Owen menolak tawaran itu karena merasa dirinya merupakan pemburu paus andal dan tidak ada yang bisa mengalahkannya. Sampai akhirnya, ia terpaksa menerima tawaran itu dan pergi berlayar meninggalkan Peggy.

Petualangan Owen dimulai pada suatu pagi bersama seluruh awak kapal Essex, milik sang pengusaha, yang mengarungi lautan luas tak berujung, tanpa rasa takut sedikit pun.

Setelah berbulan-bulan berlayar, Owen dan Gillard masih kerap berdebat. Owen masih sulit mematuhi mandat sang kapten. Perdebatan pun semakin sengit ketika kapal Essex dihadang badai maut yang berpotensi menghabisi nyawa seluruh awak.

Owen mengatakan, kapal Essex harus segera berpindah haluan, namun Gillard bersikeras untuk jalan terus menerjang badai, yang akhirnya malah membuat kapal Essex mengalami kerusakan.

Tidak lama setelah itu, Owen dan seluruh awak perahunya menemukan mangsa pertama mereka, seekor paus sperma besar.

Sayangnya, setelah mereka mendapatkan mangsa pertama mereka, Owen dan kawan-kawan harus “puasa” minyak paus, lantaran paus sangat sulit ditemukan karena maraknya perburuan hewan raksasa kala itu.

Lanjut ke sebelah…


Sinopsis In The Heart of the Sea di Bioskop Trans TV Malam Ini


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *