Sinopsis ‘Jealousy Incarnate’, Cinta Segitiga si Perempuan Lugu


Jakarta, Indonesia —

Serial drama Korea, Jealousy Incarnate, dibintangi Gong Hyo Jin, Cho Jung Seok, dan Go Kyung Pyo sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jealousy Incarnate mengisahkan tentang perjalanan cinta seorang presenter TV yang mengalami cinta segitiga.

Mengusung genre romantis, serial ini disutradarai oleh Park Shin Woo dan terdiri dari 24 episode. Berikut sinopsis selengkapnya.

Sinopsis Jealousy Incarnate




jealousy IncarnateSinopsis Jealousy Incarnate berkisah mengenai perjalanan cinta seorang presenter TV yang lugu. (SM C&C via Imdb)

Awal kisahnya bermula dari seorang wanita bernama Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) yang berprofesi sebagai presenter program ramalan cuaca di salah satu stasiun TV Korea Selatan.

Kurang lebih tiga tahun Na Ri menekuni pekerjaannya. Selama itu pula, dia menyimpan rasa diam-diam pada seorang pria di tempat kerjanya.

Pria itu adalah Lee Hwa Sin (Cho Jung Seok), penyiar berita yang bekerja di stasiun TV sama dengan Na Ri.

Sosok Hwa Sin dikenal sebagai pria sempurna. Hwa Sin merupakan pria tampan, cerdas, kaya raya, memiliki karier yang gemilang, dan pribadinya yang menyenangkan.

Hwa Sin juga memiliki banyak penggemar, khususnya di antara para wanita. Mungkin mudah saja jika dirinya ingin berkencan, karena ada banyak wanita yang siap menjadi pendampingnya.

Sementara Na Ri memiliki karakter yang lugu, baik hati, santun, dan selalu optimistis saat bekerja.

Dilansir Asian Wiki, sinopsis Jealousy Incarnate menceritakan upaya Na Ri untuk bisa dekat dengan pria idamannya, Hwa Sin.

Pertanda baik pun muncul saat keduanya terlibat dalam proyek bersama di tempat kerja. Na Ri ditugaskan untuk membawakan program ramalan cuaca di luar negeri bersama Hwa Sin. Hal ini juga menjadi pengalaman pertama yang menyenangkan bagi Na Ri.




jealousy IncarnateSinopsis Jealousy Incarnate berkisah mengenai cinta segitiga. (SM C&C via Imdb)

Dalam pesawat, Na Ri dan Hwa Sin duduk terpisah. Na Ri duduk di samping pria bernama Go Jung Won (Go Kyung Pyo).

Usut punya usut, Jung Won merupakan pengusaha kaya raya dari perusahaan ternama Korea Selatan.

Karakter Jung Won hampir mirip seperti Na Ri, sehingga keduanya cepat akrab meski baru pertama kali bertemu.

Tapi, siapa sangka bahwa Jung Won diam-diam jatuh cinta pada Na Ri tepat saat pandangan pertama?

Di sisi lain, kedekatan antara Na Ri dan Hwa Sin semakin terbentuk. Semakin mengejutkan saat keduanya tahu sama-sama menderita kanker payudara.

Meski sempat menolak melakukan pemeriksaan, Hwa Sin pun luluh dan mau menjalani pengobatan bersama Na Ri.

Serial drama Korea Jealousy Incarnate dirilis pada Agustus 2016 lalu melalui saluran SBS. Dalam kisahnya, diketahui bahwa Na Ri mulai merasa bimbang. Perasaannya menjadi kurang berapi-api pada Hwa Sin setelah mengenal Jung Won.

Cerita lanjutan dari sinopsis Jealousy Incarnate masih bisa Anda tonton kembali melalui layanan streaming legal Viu atau iQiyi secara gratis.

(avd/asr)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *