Sinopsis Knight and Day Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini



Jakarta, Indonesia —

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (13/12) menayangkan Knight and Day (2010) pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis Knight and Day yang dibintangi Tom Cruise dan Cameron Diaz tersebut.

June Havens (Cameron Diaz) tidak sengaja bertabrakan dengan Roy Miller (Tom Cruise) di bandara saat menuju ke pesawat yang membawanya ke Boston.

June tidak menyangka ia kembali bertemu Roy di dalam pesawat dan mereka berbincang hangat selama penerbangan.

Di tengah-tengah perbincangan itu, June tiba-tiba pergi ke kamar kecil. Roy yang ditinggal sendirian mendadak diserang oleh penumpang lain dan awak pesawat. Mereka rupanya agen rahasia yang dikirim oleh Agen FIB John Fitzgerald (Peter Sarsgaard) untuk menangkap Roy.

Dalam kejadian itu Roy juga melukai pilot pesawat yang juga agen suruhan Fitzgerald. Alhasil, Roy mengambil alih kemudi dan mendaratkan pesawat di ladang jagung.

Saat keluar dari toilet, June terkejut melihat kondisi di sekelilingnya. Roy lantas membius June dan memperingatkannya bahwa ada agen FBI yang akan mengejarnya.

Saat terbangun, June kaget melihat dirinya sudah ada di kamarnya. Tak ingin mengingat kejadian aneh di pesawat, June lalu bergegas bersiap ke pernikahan saudara perempuannya.

Sinopsis Knight and Day lanjut ke sebelah..


Sinopsis Knight and Day Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *