Sinopsis Lapor Pak The Movie: Hilangnya Mahkota Atlantis



Jakarta, Indonesia —

Acara komedi Lapor Pak di Trans7 bakal menampilkan tayangan spesial berjudul Lapor Pak The Movie: Hilangnya Mahkota Atlantis di malam tahun baru. Berikut sinopsisnya.

Tim Lapor Pak yang terdiri dari Andre Taulany, Wendi Cagur, Andhika Pratama, Surya Imsomnia, Kiky Saputri, Hesti Purwadinata, Ayu Ting Ting dan Dadan ditugaskan untuk menjaga benda berharga berupa mahkota Atlantis yang akan dipamerkan di sebuah Museum.

Di sisi lain, ada sejumlah komplotan penjahat kelas kakap yang telah mengincar benda tersebut. Setelah mengamankan situasi, para penjahat berhasil memasuki Museum.

Kehadiran mereka rupanya diketahui oleh Wendi, salah satu petugas Museum. Sadar ada yang tidak beres, Wendi berusaha untuk kabur dan meninggalkan dua rekannya, Andhika serta Dadan, yang masih tertinggal di dalam.

Hingga kemudian, para penjahat menyadari keberadaan Andhika dan Dadan yang masih berjaga. Tanpa pikir panjang, gerombolan penjahat itu menyandera mereka.

Mendengar hal tersebut, Komandan Andre beserta tim Lapor Pak lainnya berusaha menyelamatkan rekan tim yang terjebak dan menangkap para penjahat yang telah menyandera petugas Museum.

Acara Lapor Pak merupakan acara komedi yang dibintangi oleh Andre Taulany, Wendi Cagur, Andhika Pratama, Surya Imsomnia, Kiky Saputri, Hesti Purwadinata, Ayu Ting Ting, Gilang Gombloh dan Dadan.

Acara ini dikemas melalui sketsa dan gelar wicara dengan latar belakang kantor polisi yang memparodikan kasus-kasus kriminal, isu terkini, dan gosip artis dengan cara penyampaian yang bertujuan mengundang gelak tawa pemirsa.

Selain menampilkan anggota tetap Lapor Pak, tayangan Lapor Pak The Movie: Hilangnya Mahkota Atlantis juga menampilkan beberapa aktor ternama seperti, Indro Warkop DKI, Donny Alamsyah, Asri Welas dah Melayu Nicole.

Tayangan Lapor Pak The Movie: Hilangnya Mahkota Atlantis akan tayang pada Jumat (31/12) pukul 21.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(nly/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *