Sinopsis Layangan Putus Episode 7A, Nasib Kiran-Aris Usai Ribut Besar


Jakarta, Indonesia —

Serial Layangan Putus akan memasuki episode 7A pada Jumat (31/12). Berikut sinopsis serialĀ Layangan Putus episode 7A yang dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino.

Sebelumnya pada episode 6B, Aris (Reza Rahadian) pergi ke Cappadocia, Turki, bersama selingkuhannya Lidya (Anya Geraldine). Aris pergi saat Kinan masih tidur dan hanya berpamitan melalui tulisan di secarik kertas.

Kinan kemudian menceritakan kecurigaan dan membeberkan bukti perselingkuhan Aris kepada ketiga sahabatnya.

Kinan semakin yakin Aris selingkuh setelah salah satu sahabatnya mendapatkan daftar nama penumpang pesawat yang ditumpangi Aris. Daftar tersebut menunjukkan bahwa Aris duduk bersebelahan dengan perempuan bernama Lidya.

Saat Aris balik dari Cappadocia, Kinan langsung membongkar perselingkuhan suaminya itu. Namun Aris tetap tidak mengaku.

Aris mengatakan ia sedang dalam proyek besar sehingga harus merahasiakan banyak hal dari orang lain termasuk Kinan. Bahkan Aris malah menyalahkan Kinan karena menuduhnya berselingkuh.

Sementara itu, dalam Layangan Putus episode 7A akan memperlihatkan nasib kandungan Kinan setelah bertengkar hebat dengan Aris. Sayangnya kandungan Kinan tak bisa diselamatkan.




Layangan PutusSaat Aris balik dari Cappadocia, Kinan langsung membongkar perselingkuhan suaminya itu. Namun Aris tetap tidak mengaku. (dok. MD Entertainment/WeTV via YouTube)

Di sisi lain, Lidya tak menyerah untuk mendapatkan Aris sepenuhnya. Lidya semakin berani bermesraan dengan Aris termasuk saat beradi sekolah Raya, anak Aris dan Kirana.

Pertengkaran Aris dan Kinan semakin memanas. Tak hanya soal perselingkuhan, mereka mulai bertengkar terkait keguguran yang dialami Kinan.

Serial Layangan Putus diangkat dari kisah viral yang bermula dari tulisan curhat di sosial media yang dilanjutkan penulisannya ke dalam novel berjudul Layangan Putus. Novel itu ditulis seseorang dengan nama pena Mommy ASF.

Tulisan itu mengisahkan seorang istri yang memiliki suami yang dikenal sangat religius. Mereka telah menikah selama delapan tahun dan dikaruniai lima anak. Namun, anak bungsu mereka meninggal saat berusia 4 bulan.

Pada akhir 2020, Mommy ASF alias Eca Prasetya menerbitkan novel Layangan Putus. Novel ini menceritakan kehidupan rumah tangga Aris dan Kinan yang diterpa permasalahan orang ketiga.

Pada 26 November 2021, serial Layangan Putus tayang perdana di layanan streaming WeTV. Sejak penayangan perdananya, serial ini menjadi bahan pembahasan penonton Indonesia hingga sering hilir mudik di media sosial seperti TikTok dan Twitter.

Layangan Putus disutradarai Benni Setiawan. Sebelumnya, ia mengarahkan beberapa film, seperti Bukan Cinta Biasa, Cinta 2 Hati, 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta, serta Twivortiare.

Layangan Putus juga kerap disebut sebagai The World of the Married versi Indonesia karena memiliki tema yang sama yaitu perselingkuhan di sebuah rumah tangga yang semula bahagia.

Episode terbaru serial ini akan hadir setiap Jumat dan Sabtu malam di layanan streaming WeTV.

(fby/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *