Sinopsis Lewat Tengah Malam di Theater Trans7 Malam Ini



Jakarta, Indonesia —

Theater Trans7 malam ini (19/11) akan menayangkan Lewat Tengah Malam (2007) pukul 01.15 WIB. Film ini dibintangi oleh Joanna Alexandra, Catherine Wilson dan Andhika Pratama. Berikut sinopsis Lewat Tengah Malam.

Lewat Tengah Malam mengisahkan Alice (Joanna Alexandra) tinggal bersama ibunya, Tara (Catherine Wilson), di sebuah apartemen. Namun, Alice tak lagi bisa hidup tenang sejak tinggal di sana. Ia kerap melihat hantu.

Hidup Alice makin menderita karena ia kini melihat hantu di sekolah, tak hanya di apartemen. Hantu-hatu tersebut terus mengganggu dan menerornya.

Alice memiliki teman dekat bernama Ramon (Andhika Pratama). Ia adalah sahabat Alice yang menjadi tempatnya berkeluh kesah termasuk sosok yang menerornya. Ramon pun meyakini perempuan yang diam-diam ia kagumi itu memang melihat hantu.

Berkat bantuan Ramon, Alice mulai mengetahui alasan di balik kemampuannya melihat hantu. Ternyata, ia memang sudah menjadi bagian dari mereka.

Film Lewat Tengah Malam disutradarai Koya Pagayo yang menyutradarai beberapa film lain, seperti The Soul (2002), Ekskul (2006), Kuntilanak Kamar Mayat (2008), dan Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets (2009).

[Gambas:Youtube]

Lewat Tengah Malam merupakan film pertama Joanna Alexandra sebagai bintang utamanya. Aktris kelahiran 1987 ini mengaku dapat banyak kesulitan.

Film yang dirilis pada 2007 ini mengambil lokasi syuting di daerah Bogor. Setelah mengetahui sinopsis Lewat Tengah Malam (2007), saksikan film tersebut di Trans7 malam ini.

(nly/chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *