Sinopsis Luoyang, Drama Investigasi yang Dibintangi Wang Yibo


Jakarta, Indonesia —

Luoyang menjadi drama China terbaru yang mengangkat tema misteri. Drama itu mengisahkan tiga orang berbeda latar belakang menginvestigasi insiden misterius di dinasti Zhou. Berikut sinopsis Luoyang.

Drama ini mengambil latar kota kuno Luoyang selama Dinasti Zhou. Sebuah insiden misterius terjadi dan penuh konspirasi untuk menggulingkan Permaisuri Wu.

Hal itu bermula ketika seorang informan datang ke kota bersama putrinya. Setibanya di kota, ia langsung bergegas untuk bertemu Baili Hongyi (Wang Yibo) untuk memberikan informasi.

Namun, ia menyadari dirinya dan sang anak dalam bahaya. Mereka diikuti orang misterius yang mengancam nyawa keduanya. Sehingga, ia berusaha secepat mungkin untuk bisa bertemu Baili Hongyi.

Informan tersebut berhasil bertemu Baili Hongyi. Hal itu membuatnya menjadi informan pertama yang berhasil masuk ke kota dalam beberapa tahun terakhir.




Wang Yibo dalam LuoyangWang Yibo sebagai Baili Hongyi, anak Menteri Pembangunan, dalam Luoyang. Foto: iQIYI via Weibo Wang Yibo.

Sayangnya, sebelum informasi itu disampaikan, sang informan dan anaknya diserang orang misterius itu. Hal tersebut membuat kekacauan di sekitar pasar yang menjadi pusat pertukaran dagang di sana.

Di tempat yang sama, Wu Siyue (Victoria Song) yang merupakan pengawal lingkar pertama Kerajaan sedang mengawal Putri Mahkota berjalan-jalan di luar Istana. Kekacauan tersebut juga mengancam keselamatan Putri Mahkota.

Alih-alih hanya mengincar informan, beberapa orang berusaha melukai Putri Mahkota. Hal itu membuatnya langsung bertindak cepat. Dengan bantuan beberapa pengawal lainnya, mereka berhasil menahan orang misterius itu.




LuoyangVictoria Song sebagai Wu Siyue dalam Luoyang. Foto: (Arsip iQIYI via Twitter)

Lanjut ke sebelah…


Sinopsis Luoyang, Drama Investigasi yang Dibintangi Wang Yibo


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *