Sinopsis ‘Me Before You’, Saat Cinta Berarti Merelakan


Jakarta, Indonesia —

Me Before You merupakan salah satu film drama romantis Inggris yang kisahnya mengharu biru.

Sinopsis Me Before You diambil dari novel berjudul sama karya Jojo Moyes. Kisahnya mengedepankan cerita cinta antara seorang pria dengan disabilitas yang dingin dengan perawatnya yang ceria.

Film yang dibintangi oleh Emilia Clarke dan Sam Claflin ini menjadi debut penyutradaraan bagi Thea Sharrock.

Dirilis tahun 2016, film ini menghadirkan lokasi-lokasi bersejarah Inggris, termasuk Kastil Pembroke di Wales dan Manor Chenies House di Buckinghamshire di dalam ceritanya.

Sinopsis Me Before You




Me Before You (2016)Sinopsis Me Before You diambil dari novel berjudul sama karya Jojo Moyes. (Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) via Imdb)

Alkisah, seorang gadis ceria bernama Louisa ‘Lou’ Clark (Emilia Clark) dipekerjakan untuk merawat Will Traynor (Sam Claflin), seorang pria dengan disabilitas. Insiden kecelakaan lalu lintas membuat Will, yang dulunya merupakan seorang bankir sukses, kini harus menghabiskan hari-harinya di atas kursi roda.

Lou dipilih oleh ibu Will karena kepribadiannya yang ceria. Diharapkan, kepribadian Lou bisa menjadi suntikan semangat untuk Will yang mengalami depresi dan memandang sinis kehidupan.

Sinopsis Me Before You bermula pada sikap Will yang begitu dingin dan kasar pada Lou. Puncaknya terjadi saat mantan kekasih Will, Alicia, datang memberikan undangan pernikahannya bersama sahabat Will, Rupert.

Lou merasa tak tahan terhadap sikap Will yang kasar. Dengan jujur Lou berkata bahwa ia merawatnya hanya demi uang.

Setelahnya, keduanya justru menjadi semakin dekat. Will terkesan pada kejujuran Lou.

Di tengah kedekatan itu-lah, Lou menemukan fakta bahwa Will pernah mencoba melakukan upaya bunuh diri. Will memiliki keinginan untuk mengikuti ‘program bunuh diri’ melalui sebuah organisasi di Swiss.

Mengetahui hal tersebut, Lou membujuk Will untuk mengurungkan niatnya. Namun, Will menolak.

Meski bujukannya ditolak, Lou tetap berusaha. Lou bahkan berjanji mengikuti semua keinginan Will asal dia mau bertahan hidup setidaknya enam bulan lagi.

Selama enam bulan itu-lah, Lou berusaha meyakinkan Will bahwa kehidupan ini masih layak untuk dijalaninya.

Demikian sinopsis Me Before You. Akankah Lou mampu meyakinkan Will dan mengurungkan niat bunuh dirinya? Tonton kisah Me Before You selengkapnya di sejumlah layanan film streaming legal seperti Netflix.

(asr)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *