Sinopsis Men in Black, Bioskop Trans TV 23 Oktober 2024




Jakarta, Indonesia

Bioskop Trans TV hari ini, Rabu (23/10), akan menayangkan Men in Black (1997) pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsis Men in Black dibintangi Tommy Lee Jones dan Will Smith yang menjadi pembuka seri film tersebut.

Film pertama seri Men in Black ini mengisahkan organisasi Men in Black (MiB) didirikan pada 1961 setelah secara diam-diam melakukan kontak pertama dengan makhluk luar angkasa.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sejak saat itu, mereka menjadikan Bumi sebagai zona netral secara politik bagi para pengungsi alien yang hidup secara rahasia di antara manusia, memantau dan mengawasi tindakan mereka.

Tak hanya itu, mereka juga menggunakan perangkat neutralizer penghapus memori untuk menjaga kerahasiaan.


Saat ini, Agen MIB K (Tommy Lee Jones) dan D (Richard Hamilton) menghentikan operasi patroli perbatasan di perbatasan Meksiko-Amerika Serikat untuk menangkap Mikey (John Alexander), makhluk luar angkasa yang menyamar.

Ketika ia mencoba menyerang salah satu petugas patroli, K menembak dan menetralisir para petugas. Merasa bahwa ia terlalu tua untuk terus bekerja dan ingin pensiun, D meminta K untuk menetralisasi atau membuatnya lupa.

[Gambas:Video ]

Beberapa waktu kemudian, petugas NYPD James Darrell Edwards III (Will Smith) menangkap seorang penjahat yang sangat lincah, yang kemudian bunuh diri.

Saat ditegur atasan, James dikunjungi oleh K, yang mengintainya sebagai calon rekrutan MIB. Setelah meninggal, James menjadi Agen J sementara MiB menghapusnya dari catatan pemerintah.

Sementara itu, alien “Bug” mendarat darurat di bagian utara New York, membunuh seorang petani bernama Edgar, dan memakai kulitnya sebagai penyamaran.

Ia kemudian membunuh dua alien yang menyamar, dikirim ke kamar mayat kota, dan diawasi pemeriksa mayat Laurel Weaver (Linda Fiorentino).

Saat menyelidiki aktivitas Bug, K dan J tiba di kamar mayat, di mana salah satu alien memberi tahu J dan Laurel “galaksi itu ada di sabuk Orion” sebelum meninggal.

Setelah menetralisasi Laurel, K mengungkapkan alien itu adalah Rosenberg, seorang pangeran Arquillian, sebelum membawa J untuk bertemu dengan seorang informan bernama Frank.

Ia mengungkapkan lebih lanjut bahwa Rosenberg melindungi galaksi mini, sumber energi subatomik yang berharga, Bug ingin menggunakannya untuk menghancurkan Arquillian, dan galaksi itu ada di Bumi.

Bersamaan dengan itu, MiB mengetahui kapal perang Arquillian telah memasuki orbit Bumi untuk menuntut galaksi tersebut.

[Gambas:Youtube]

Men in Black (1997) merupakan film garapan sutradara Barry Sonnenfeld dari naskah yang ditulis Ed Solomon berdasarkan seri komik Marvel bertajuk serupa karya Lowell Cunningham.

Film ini pertama kali tayang pada 2 Juli 1997 dan mengumpulkan cuan dengan penghasilan US$589,4 juta box office global dari total bujet produksi US$90 juta.

Usai mengetahui sinopsis Men in Black (1997), saksikan film tersebut di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan The War with Grandpa (2020) pukul 23.00 WIB.

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *