Sinopsis Money Heist Season 5 Part 2, Akhir Aksi Perampok Bertopeng



Jakarta, Indonesia —

Aksi Professor dan geng perampok bertopeng dalam serial Money Heist sampai ke babak terakhir. Kreator mengatakan Money Heist season 5 part 2 lebih emosional dibandingkan bagian pertama. Berikut sinopsis Money Heist season 5 part 2.

Geng Professor semakin terdesak oleh pasukan militer Spanyol yang berhasil masuk ke Bank Spanyol. Mereka tidak berkutik menghadapi pasukan itu.

Kondisi itu diperparah dengan kematian Tokyo (Úrsula Corberó). Ia mati akibat meledakkan granat di dadanya. Aksi itu juga membunuh Gandia (José Manuel Poga) yang berdiri tepat di dekatnya.

Kematian Tokyo membuat Professor (Alvaro Morte) yang berada di lokasi persembunyiannya merasa sedih. Ia mulai khawatir dengan nasib geng yang masih di dalam Bank Spanyol.

Personel geng Professor yang semakin berkurang membuat kondisi mereka semakin sulit. Belum lagi mereka harus menghadapi sisa anggota pasukan khusus yang masih hidup.

Persoalan menjadi tambah rumit setelah militer Spanyol kembali menerjunkan pasukan lain untuk masuk ke dalam Bank Spanyol. Meski sudah siap melawan, geng Professor tetap kewalahan hingga akhirnya tertangkap.

Alhasil, sejumlah anggota geng Professor keluar satu-persatu dari Bank Spanyol dengan tangan diborgol dan tidak bisa melakukan apa-apa, di antaranya adalah Lisbon (Itziar Ituno), Palermo (Rodrigo de la Serna), dan Matias Cano (Ahikar Azcona).

Lanjut ke sebelah…


Sinopsis Money Heist Season 5 Part 2, Akhir Aksi Perampok Bertopeng


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *