Sinopsis Peppermint di Bioskop Trans TV Malam Ini



Jakarta, Indonesia —

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (19/11), akan menayangkan Peppermint (2018) pada pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsis film Peppermint yang dibintangi Jennifer Garner tersebut.

Film ini fokus pada karakter Riley North (Jennifer Garner). Ia dikisahkan bekerja sebagai bankir di Los Angeles yang memiliki suami, Chris (Jeff Hephner), dan anak bernama Carly (Richard Cabral).

Suatu ketika mereka berada pada tahapan perekonomian yang buruk hingga hidup dalam kesulitan. Kondisi itu membuat Chris mendapat tawaran untuk merampok dari temannya yang terlibat dengan kartel Diego Garcia.

Chris menolak tawaran itu meski sadar bahwa ia sangat membutuhkan uang. Penolakan itu membuat Garcia marah sehingga meminta anak buahnya untuk membunuh Chris beserta anak dan istrinya.

Mereka dihujani tembakan saat menghadiri karnaval di malam hari. Chris dan Carly tak tertolong hingga meninggal di tempat, sementara Riley terluka parah dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Kasus pembunuhan itu ditangani oleh kepolisian hingga ke pengadilan. Namun, Riley kecewa karena proses hukum melibatkan anggota polisi dan hakim yang korup.

Ia akhirnya mencari keadilan sendiri dengan balas dendam dan berencana membunuh anggota katrel Garcia. Sebelum melancarkan rencana itu ia berlatih selama lima tahun untuk bertarung.

Peppermint diarahkan Sutradara Pierre Morel yang turut mengarahkan film The Transporter (2002), District 13 (2004), Taken (2008), dan From Paris with Love (2010).

Film ini pertama kali tayang di AS pada 7 September 2018. Peppermint dibuat dengan bujet US$25 juta dan mendapatkan US$53,9 juta dari box office global.

Usai mengetahui sinopsis Peppermint, saksikan film ini pukul 21.00 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Stratton pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(fby/chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *