Sinopsis Pixels, Bioskop Trans TV 19 Oktober 2024




Jakarta, Indonesia

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (19/10), akan menayangkan film Pixels (2015) untuk pertama kalinya di layar kaca pada pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsis film Pixels dibintangi Adam Sandler dan Kevin James.

Kedatangan gim arcade klasik mendapat tempat tersendiri di hati para penggemar gim, terutama anak-anak. Hal tersebut membuat banyak pertandingan gim arcade klasik digelar bagi para penggemarnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pertandingan itu mempertemukan Sam Brenner muda (Anthony Ippolito) yang menantang juara bertahan, Eddie “The Fireblaster” Plant (Andrew Bambridge) dan kalah.

Data-data dari pertandingan itu ternyata direkam NASA sebagai salah satu isi kapsul yang dikirim ke luar angkasa. Kapsul tersebut membawa misi perdamaian dunia.


Waktu berlalu, Sam Brenner tumbuh menjadi seorang petugas pemasang alat elektronik (Adam Sandler). Sementara itu Will “Chewie” Cooper (Kevin James) sahabatnya menjadi presiden Amerika yang selalu dikritik rakyatnya.

[Gambas:Video ]

Pada saat bersamaan, sebuah serangan misterius dari luar angkasa diarahkan ke Bumi. Para alien menyerang Bumi dan membuat apa pun yang dilewati menjadi kepingan-kepingan pixel seperti dalam gim arcade.

Ternyata, proyek perdamaian beberapa tahun sebelumnya salah diterima oleh para alien. Mereka mengira proyek perdamaian itu adalah ajakan perang.

Para alien kemudian menyalin ulang informasi dari isi kapsul yang dikirimkan NASA dan membuat senjata dari gim-gim arcade lawas tersebut.

Will Cooper yang menjabat sebagai presiden pun memanggil Sam Brenner sahabatnya untuk ke Istana Negara. Namun, pendapatnya ditolak mentah-mentah oleh dewan komite.

Para alien pun mengirimkan pesannya melalui siaran-siaran misterius di televisi.

Saat keadaan makin genting, Will mengumpulkan kawan-kawan lamanya, Sam Brenner, Ludlow “The Wonder Kid” Lamonsoff (Josh Gad), dan Eddie “The Fireblaster” Plant (Peter Dinklage) untuk membantu menyelesaikan misi penyelamatan bumi ini.

Dengan bantuan Lieutenant Colonel Violet van Patten (Michelle Monaggan), mereka menggunakan alat-alat ciptaan Violet untuk menghadapi alien-alien tersebut.

Pixels terinspirasi film pendek berjudul sama karya Patrick Jean. Film tersebut turut disutradarai oleh aktor sekaligus stand up komedian, Adam Sandler.

Pixels dibintangi deretan artis Hollywood lainnya, seperti Adam Sandler, Kevin James, Michelle Monaghan, Peter Dinklage, Josh Gad dan Brian Cox.

Usai mengetahui sinopsis Pixels (2015), saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Line of Duty yang mengisahkan DS Steve Arnott pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *