Sinopsis School 2021, Persahabatan dan Lika-liku Siswa SMK



Jakarta, Indonesia —

Drama Korea School 2021 resmi tayang pada Rabu (24/11). School 2021 merupakan bagian kedelapan dari waralaba populer School yang dimulai sejak 1999. Berikut sinopsis School 2021 yang dibintangi Kim Yo-han WEi dan Choi Yi-hyun.

School 2021 mengisahkan kehidupan dan pertumbuhan beberapa siswa di sekolah menengah kejuruan. Mereka berlomba untuk mengejar mimpi ketimbang melanjutkan ke perguruan tinggi.

Gong Ki-joon (Kim Yo-han WEi) merupakan pemain taekwondo yang memenangkan medali perunggu di Kompetisi Atletik Nasional. Namun, ia mengalami cedera pergelangan kaki yang serius.

Kondisi diperburuk dengan bisnis ayahnya yang bangkrut. Hal tersebut membuatnya keluar dari taekwondo dan masuk sekolah menengah kejuruan.

Situasi yang terjadi dalam kehidupan membuat Gong Ki-joon memiliki kepribadian lebih dewasa daripada siswa-siswa seusianya.

Kendati demikian, ia tetap tidak mengetahui hal yang harus dilakukan ketika berhadapan dengan perempuan yang ia sukai.

Di sekolah itu, ia bertemu dengan Jeong Young-joo, murid pindahan yang memiliki rahasia dan hubungan di masa lalu dengan Gong Ki-joon.

Kemudian Jin Ji-won, siswi yang penuh percaya diri dan mimpi. Ia juga tak pernah ragu menyuarakan pandangannya. Sayangnya, ia memiliki konflik dengan ibunya mengenai keputusan kuliah di masa mendatang.

Di sekolah itu, Ki-joon juga bertemu Kang Seo-yeong yang merupakan siswa berbakat, bisa melakukan segala-galanya sendiri, termasuk dalam mempersiapkan rencana kuliah. Ia bertekad masuk satu dari lima universitas terbaik di Korea.

Lanjut ke sebelah…


Alasan Tunda Tayang Episode Pertama School 2021


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *