Sinopsis Secret Love Affair, Skandal Asmara Beda Usia


Jakarta, Indonesia —

Serial drama Korea Secret Love Affair atau Secret Affair dibintangi oleh aktris Kim Hae Ae dan Yoo Ah In sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Secret Love Affair mengisahkan kisah asmara yang terpaut usia cukup jauh di antara Oh Hye Won (Kim Hae Ae) dan Lee Sun Jae (Yoo Ah In).

Mengusung genre romantis dan melodrama, Secret Love Affair disutradarai oleh Ahn Pan Seok serta penulis naskahnya Jung Sung Joo. Berikut sinopsis Secret Love Affair selengkapnya.

Awal kisahnya seputar kehidupan sempurna dan mewah yang dimiliki Oh Hye Won, seorang wanita karier berusia 40 tahun.

Hye Won tidak hanya cantik secara fisik, ia juga digambarkan mempunyai segalanya termasuk karier gemilang dan kehidupan serba berkecukupan.

Saat ini Hye Won menduduki jabatan sebagai Direktur Utama Seohan Arts Foundation yang dikenal tersohor, bahkan usahanya itu sukses.

Keseharian dan lingkungan Hye Won merupakan orang-orang kelas atas sesama pengusaha ternama di Korea Selatan.

Suaminya Hye Won yaitu Kang Joon Hyung (Park Hyuk Kwon) berprofesi sebagai dosen di salah satu sekolah dari unit bisnis Seohan Arts Foundation.

Kehidupan keluarga kaya raya ini memang tidak lepas dari dunia musik sebab Hye Won sebelumnya pernah menjadi pianis.

Dilansir Asian Wiki, sinopsis Secret Love Affair menceritakan awal pertemuan Hye Won dengan Lee Sun Jae yang membuatnya berkesan.




drakor secret love affairsinopsis Secret Love Affair  (Foto: JTBC Studios via Imdb)

Meski Sun Jae saat itu bekerja sebagai kurir barang, di balik itu dirinya memiliki kemampuan di luar dugaan.

Kehidupan Sun Jae sangat jelas berbeda terbalik karena dirinya hanya anak muda biasa dari keluarga miskin.

Tidak banyak yang mengetahui bahwa sebenarnya Sun Jae adalah pianis genius dan usianya masih sangat muda yaitu 20 tahun.

Pertemuannya dengan Sun Jae mendapat respons dari Joon Hyung yang meminta Hye Won untuk merekrut anak muda itu sebagai muridnya.

Seiring berjalannya waktu, kedekatan di antara Hye Won dan Sun Jae mulai tersirat tanda-tanda yang tidak biasa.

Keduanya menjadi sangat dekat bahkan diam-diam menyimpan rasa satu sama lain. Hye Won pun seperti tidak mempermasalahkan rentan usianya yang terpaut cukup jauh.

Perselingkuhan antara Hye Won dan Sun Jae pun terjadi hingga berimbas pada situasi hubungan yang semakin rumit serta menguras emosi.

Serial drama Korea Secret Love Affair rilis pada Maret 2014 lalu melalui saluran JTBC dengan jumlah 16 episode.

Dilansir IMDb, Secret Love Affair mendapat rating 7,9/10 dan tercatat meraih banyak penghargaan. Salah satunya menang kategori Best Screenplay Baeksang Art Awards ke-50.

Kemudian menang nominasi Best Actress oleh Kim Hae Ae di Seoul International Drama Award ke-9, hingga Best Writer di APAN Star Awards ke-3.

Tak sampai di situ, sinopsis Secret Love Affair mengisahkan rahasia penting antara Hye Won dan Sun Jae yang saling mengancam apabila perselingkuhannya sampai diketahui orang lain.

Cerita lanjutan dari serial drama Secret Love Affair masih dapat disaksikan melalui layanan streaming Viki atau Vidio.

(avd/fef)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *