Sinopsis Smile 2, Bintang Pop Diintai Rentetan Peristiwa Aneh




Jakarta, Indonesia

Saga film horor supernatural Smile kembali dengan sekuel berjudul Smile 2. Film kedua masih ditulis dan diarahkan Parker Finn, tetapi mengangkat cerita yang berbeda dari rilisan pertama.

Perbedaan cerita itu membuat Smile 2 kini dibintangi Naomi Scott, menggantikan Sosie Bacon yang menjadi pemeran utama Smile (2022).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis Smile 2.

Skye Riley (Naomi Scott) merupakan seorang penyanyi pop terkenal yang tengah menikmati puncak kariernya. Namun, di balik kehidupan bintangnya yang berkilau, ia dihantui kehidupan kelam dan menyebabkannya hiatus.

Hingga suatu hari, ia bersiap kembali dan melakoni tur. Rencana tur lantas membuat Skye disibukkan berbagai persiapan, dari latihan hingga rangkaian promosi.


Ia juga sempat diundang dalam acara bincang-bincang Drew Barrymore untuk berbagi cerita tentang tur dunia terbaru sang penyanyi.

[Gambas:Video ]

Namun, situasi di masa lalu membuat Skye memutuskan untuk bertemu Lewis (Lukas Gage) yang merupakan teman sekaligus pengedar narkoba.

Setibanya di kediaman Lewis, Skye menyadari banyak yang aneh dari temannya tersebut. Lewis tiba-tiba berlari dari ruangan gelap ke arah Skye.

Ia kemudian berteriak ketakutan, seolah-olah ada makhluk yang mengintainya dari langit-langit. Lewis berubah menjadi begitu histeris hingga membuat Skye panik.

Kejadian aneh itu berlanjut ketika Lewis tiba-tiba terdiam. Ia seperti sudah berubah menjadi orang lain karena tidak lagi menjerit, tetapi justru tersenyum menyeringai.

Lewis kemudian melakukan tindakan mengerikan yang membuat Skye ketakutan parah. Kejadian itu menjadi awal rangkaian mimpi buruk yang menimpa Skye.

Ia mengalami serangkaian peristiwa aneh mengganggu. Peristiwa itu memaksa Skye berhadapan dengan orang-orang yang menunjukkan senyum mengerikan.

Situasi itu diketahui berkaitan dengan sebuah kutukan dari Smile Entity, suatu entitas yang menyiksa korban lewat ilusi senyuman di orang-orang sekitarnya.

Skye menjadi korban terbaru Smile Entity sehingga begitu sering menyaksikan orang-orang tersenyum ke arahnya. Ia menjadi begitu panik, tanpa menyadari bahwa nyawanya juga terancam akibat entitas tersebut.

Smile 2 masih ditulis dan disutradarai Paker Finn. Ia merupakan sosok yang pertama kali mengangkat cerita tentang Smile Entity lewat film pendek Laura Hasn’t Slept (2020).

Film pendek itu kemudian dikembangkan menjadi film panjang berjudul Smile (2022), berlanjut dengan sekuel berjudul Smile 2 (2024).

[Gambas:Youtube]

Sebagian besar pemeran Smile 2 merupakan nama-nama baru dalam saga tersebut, termasuk Naomi Scott, Rosemarie DeWitt, Lukas Gage, Peter Jacobson, Raul Castillo, hingga Dylan Gelula.

Namun, sekuel itu kembali dibintangi oleh Kyle Gallner sebagai Joel, petugas polisi yang juga juga terkena kutukan Smile Entity. Sekuel ini juga dibintangi Drew Barrymore yang memerankan dirinya sendiri sebagai pembaca acara TV.

Film itu berdurasi 127 menit dengan rating 17+ karena mengandung muatan kekerasan. 

Smile 2 tayang di bioskop mulai 16 Oktober 2024

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *