Sinopsis The Crucifixion di Bioskop Trans TV Malam Ini



Jakarta, Indonesia —

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (20/11), akan menayangkan The Crucifixion (2017) pada pukul 20.30 WIB. Berikut sinopsis The Crucifixion yang dibintangi Sophie Cookson, Brittany Ashworth, dan Corneliu Ulici.

Film ini mengisahkan Adelina (Ada Lupu), biarawati yang dibunuh pastor bernama Anton (Corneliu Ulici) di Rumania. Kasus tersebut kemudian diselidiki jurnalis bernama Nicole Rawlins (Sophie Cookson).

Rawlins kemudian menemui Pastor Anton untuk menanyakan kasus tersebut. Namun, Anton berusaha menyakinkannya bahawa biarawati itu meninggal karena ritual pengusiran iblis atau eksorsisme.

Setelah bertemu Pastor, Rawlins mulai mengalami kejadian aneh karena iblis mencoba merasukinya. Hal itu7 membuatnya menyerah untuk menyelidiki kasus tersebut. Ia pun memutuskan kembali ke Amerika.

Saat di perjalanan menuju bandara, Rawlins melihat makam Romo Gabrielle yang dahulu dekat dengan Adelien. Romo Gabrielle bunuh diri dengan meloncat dari atas menara.

Rawlink lalu memutuskan kembali ke Rumania untuk menyelidiki kasus itu. Ia pun menyelidiki arsip-arsip milik Romo Gabrielle.

Rawlink mulai menemukan titik terang di balik kematian Adeline. Namun, nyawanya terancam saat akan membongkar fakta kasus tersebut.

The Crucifixion ditulis Chad Hayes dan Carey W. Hayes serta diarahkan sutradara Xavier Gens. Sebelumnya, Chad Hayes dan Carey Hayes menjadi penulis naskah House of Wax serta The Conjuring.

Sementara itu, Xavier Gens juga mengarahkan Hitman (2007), Cold Skin (2017), serta The Budapest (2018).

Usai mengetahui sinopsis The Crucifixion, saksikan film tersebut malam ini pukul 20.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Freelancers pada pukul 22.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(fby/chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *