Sinopsis The Hunter’s Prayer di Theater Trans7 Malam Ini



Jakarta, Indonesia —

Theater Trans7 malam ini (10/12) akan menayangkan The Hunter’s Prayer (2017) pukul 00.45 WIB. Film ini dibintangi Sam Worthington, Odeya Rush, Allen Leech. Berikut sinopsis The Hunter’s Prayer.

Film ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Stephen Lucas (Sam Worthington) yang merupakan seorang pembunuh bayaran.

Suatu hari, ia mendapat tugas untuk membunuh seorang wanita. Usai membunuh wanita tersebut, Stephen akan mendapatkan imbalan.

Wanita yang menjadi target Lucas bernama Ella Hatto (Odeya Rush). Lucas pun mencari targetnya di sebuah sekolah asrama di Swiss.

Namun rencana yang semula berjalan lancar berubah kacau ketika Ella juga menjadi target dari pembunuh bayaran yang lain.

Semua berawal dari aksi ayah Ella yang memberikan informasi rahasia kepada FBI tentang operasi ilegal Richard Addison (Allen Leech). Tak hanya itu, ayah Ella juga mencuri 25 Juta dolar dari Addison.

Akibat informasi tersebut ayah dan ibu tiri Ella dibunuh oleh pembunuh bayaran suruhan Addison. Setelah membutuh mereka, orang bayaran Addison lantas mencari Ella untuk membunuhnya.

Tak ingin misinya gagal, Lucas lantas membunuh satu orang dari suruhan Addison untuk menyelamatkan nyawa Ella.

Film The Hunter’s Prayer adalah film yang diangkat dari novel karya Kevin Wignall berjudul For the Dogs (20014).

Film ini disutradarai oleh Jonathan Mostow yang juga terkenal lewat beberapa film lain, seperti Fright Show (1985), Beverly Hills Bodysnatchers (1989) dan Playing for Keeps (2012).

Film The Hunter’s Prayer melakukan proses syuting pertama pada 12 Agustus 2014 di Yorkshire, Inggris. Film ini juga mengambil lokasi lain di Eropa mulai dari Swiss, Jerman, dan Spanyol.

Setelah mengetahui sinopsis The Hunter’s Prayer (2017), saksikan film tersebut di Trans7 malam ini.

[Gambas:Youtube]

(nly/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *