Sinopsis The King’s Man, Cerita Awal Mula Agensi Kingsman


Jakarta, Indonesia —

Film ketiga dari waralaba Kingsman, The King’s Man telah tayang di bioskop Rabu (22/12). Film ini merupakan prekuel dari dua film sebelumnya, Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017).

Film The King’s Man berlatar beberapa tahun sebelum petualangan Harry, Eggsy dan Merlin di dua film Kingsman sebelumnya. Secara garis besar, The King’s Man mengungkap asal usul berdirinya badan intelijen independen pertama Kingsman.

Agensi ini bertujuan untuk menumpas para tiran dan dalang kriminal dalam merencanakan serangkaian peristiwa untuk memicu perang yang akan memusnahkan jutaan orang.

Orlando Oxford (Ralph Fiennes), seorang bangsawan Inggris berusaha menjaga putranya, Conrad Oxford (Harris Dickinson), dari dampak negatif peperangan dan sisi gelap dunia.




The King's Man (2021)Sinopsis The King’s Man (2021). Film ini merupakan prekuel dari dua film sebelumnya, Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017). (dok. 20th Century Studios/Marv Films/Marv Studios via IMDb)

Hal itu ia lakukan demi memenuhi janjinya pada mendiang sang istri, Emily Oxford (Alexandra Maria Lara) yang tewas ditembak penembak jitu. Ia tewas saat menemani Oxford memenuhi undangan dari Jenderal Kitchener (Charles Dance) di Uganda.

Janji itu membuat Oxford terlalu protektif terhadap keselamatan putranya. Namun, hal itu tidak menghentikan Conrad untuk terus berlatih bela diri menjadi pria kuat.

Suatu hari, Oxford mendapat kabar dari sahabat lamanya Jenderal Kitchener bahwa putra mahkota Austria, Franz Ferdinand dan istrinya Sophie, datang ke Inggris. Ia meminta Oxford untuk mengamankan rombongan itu.

Rencana yang awalnya berjalan lancar berubah menjadi bencana setelah seorang pria tak dikenal menembak Franz Ferdinand dan istrinya. Kejadian itu juga membuat tensi politik di Eropa yang sedang menghangat seketika memanas.

lanjut ke sebelah..


Sinopsis The King’s Man, Cerita Awal Mula Agensi Kingsman


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *