Sinopsis tick, tick…BOOM! yang Dibintangi Andrew Garfield



Jakarta, Indonesia —

Netflix merilis film musikal terbaru berjudul tick, tick…BOOM! yang diangkat dari kisah Jonathan David Larson, seorang komposer teater berbakat di Amerika Serikat. Berikut sinopsis Tick, Tick… Boom yang dibintangi oleh Andrew Garfield.

tick, tick…BOOM! mengikuti tokoh Jonathan David Larson (Andrew Garfield) yakni seorang komposer teater dibalik kesuksesan pertunjukan Rent pada 1996.

Sebelum dikenal sebagai komposer teater, Larson bekerja di restoran Moondance Diner. Sekitar satu pekan jelang ulang tahun ke-30, Larson mengungkapkan keinginan untuk menjadi komposer teater musikal yang sukses.

Hingga pada suatu hari pada 1990, Larson pun mewujudkan keinginannya. Di sela-sela pekerjaannya sebagai pelayan di Moondance Diner, ia juga mempersiapkan karyanya berjudul SUPERBIA yang telah ia kerjakan selama delapan tahun untuk ditampilkan di Playwrights Horizons.

Selepas dari penampilan tersebut, Larson membuat pesta perayaan dan mengundang teman-temannya. Termasuk mantan teman sekamarnya, Michael (Robin de Jesús), yang meninggalkan karier akting untuk bekerja di periklanan.

Kemudian sang pacar bernama Susan (Alexandra Shipp), penari yang kehilangan gairah untuk menari karena cedera. Ia juga mengundang rekan-rekan di restoran tempat ia bekerja, yakni Freddy (Ben Levi Ross) dan Carolyn (Mj Rodriguez).

Di akhir pesta itu, Susan berkata kepada Larson bahwa ia mendapat pekerjaan mengajar di Berkshires dan ingin dia ikut dengannya.

sinopsis tick, tick…BOOM! lanjut ke sebelah…


Sinopsis tick, tick…BOOM! yang Dibintangi Andrew Garfield


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *