Slank Buka HUT ke-20 Transmedia dengan Mars Slankers



Jakarta, Indonesia —

Band Slank tampil sebagai pembuka di acara HUT ke-20 Transmedia pada Rabu (15/12) malam. Sejumlah lagu hit Slank ditampilkan di atas panggung acara bertajuk 2 Dekade Transmedia tersebut.

Lagu Mars Slankers ditampilkan dan resmi menjadi pembuka acara tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Bimbim, ‎Kaka‎, ‎Abdee‎, ‎Ivanka‎ dan ‎Ridho tampil dengan kostum serba hitam. Mereka sesekali mengajak penonton ikut bernyanyi.

Mars Slank merupakan lagu yang dipopulerkan oleh grup band Slank. Lagu ini termasuk dalam album yang berjudul Road to Peace.

Lagu tersebut dilanjutkan dengan lagu hits lain berjudul Orkes Sakit Hati. Orkes Sakit Hati merupakan yang dirilis Slank pada 1999. Lagu ini terdapat dalam album Slank yang berjudul 999+09, Vol. 2.

Slank kemudian membawakan lagu I Miss You But I Hate You bersama Rossa yang tampil dalam kostum bertema hitam. Mereka terdengar menampilkan lagu itu dengan aransemen yang berbeda dari biasanya.

Lagu I Miss U But I Hate U merupakan salah satu single populer milik Slank yang dirilis pada 2001 dalam album Virus Roadshow.

Slank merupakan salah satu pengisi acara HUT ke-20 Transmedia. Musisi lokal ternama lainnya, seperti Bunga Citra Lestari, Raisa, Judika, Rossa, Anneth Delliecia, juga akan meramaikan HUT Transmedia ke-20.

Acara ini juga akan semakin meriah dengan penampilan dari Nassar, Zaskia Gotik, dan Betrand Peto.

Tak hanya itu, pengisi acara Lapor Pak dan Brownis, mulai dari Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Andre Taulany hingga Ayu Ting Ting juga bakal tampil menghibur lewat aksi humor mereka.

Selain artis dalam negeri, acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan artis internasional yakni boyband Super Junior yang kembali hadir untuk menyapa fan di Indonesia lewat HUT Transmedia.

Selain menyuguhkan hiburan, acara ini juga bakal mengumumkan para pemenang lomba video kreatif dengan hadiah total hingga puluhan juta rupiah.

Kemeriahan HUT Transmedia ke-20 malam ini bisa diikuti live streaming hanya di detikcom, Indonesia, CNBC Indonesia, dan Insertlive.com.

(nly/chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *