Smile 2 Tayang, Sutradara Buka Peluang Lanjut Film Ketiga




Jakarta, Indonesia

Sutradara Parker Finn mengaku sudah memiliki ide untuk melanjutkan kisah Smile sejak sukses melalui film pertamanya pada 2022. Pengakuan itu diberikan berdekatan dengan penayangan Smile 2 pertengahan Oktober 2024.

Selaku sutradara dan penulis naskah, Finn menjelaskan karakter dan tema yang kuat akan menentukan kelanjutan kisah Smile.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sehingga, ia berharap penonton bisa menikmati arahan sekuel dan masa depan yang akan ia bangun jika film kedua Smile mendapatkan sambutan hangat. Akhir Smile 2 juga diakui membuka pintu untuk pengembangan.

“Saya rasa Smile bisa membawa banyak hal menarik. Bagi saya, yang penting adalah membuat sesuatu yang kaya tema dan berpusat pada cerita karakter,” kata Parker Finn seperti diberitakan ScreenRant, Jumat (18/10).


“Saya suka arah film ini, dan saat ini saya tidak sabar menunggu penonton menonton Smile 2. Mudah-mudahan, jika mereka menyukainya, saya rasa Smile akan punya masa depan yang sangat menarik.”

[Gambas:Video ]

Smile 2 merupakan sekuel dari film pertamanya, Smile (2022). Meski memiliki teror yang sama, kisah dalam sekuel benar-benar berbeda dan diramaikan dengan karakter serta bintang-bintang baru.

Film pertama psychological supernatural horor ini fokus pada seorang terapis di bangsal psikiatri, Rose Cotter, yang dibintangi Sosie Bacon. Teror entitas Smile yang menimpa Rose pada akhirnya mengikuti orang baru.

Orang baru tersebut adalah Skye Riley (Naomi Scott) yang menjadi fokus cerita film kedua. Skye Riley adalah seorang pop star dunia yang sedang bersiap tur tapi terhalang karena teror Smile.

Smile 2 juga dibintangi Kyle Gallner yang kembali sebagai Joel. Ada pula Ray Nicholson sebagai kekasih Skye, Lukas Gage dan Dylan Gelula yang menjadi teman serta sahabat Skye.

Kisah horor dari entitas Smile itu bermula dari film pendek bertajuk Laura Hasn’t Slept (2020). Film pendek itu kemudian dikembangkan jadi film panjang berjudul Smile (2022), berlanjut dengan sekuel berjudul Smile 2 (2024).

Smile 2 tayang 16 Oktober di bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *