Solskjaer Disebut Terluka Soal Perpisahan dengan Man Utd


Jakarta, Indonesia —

Legenda Chelsea, John Terry yakin Ole Gunnar Solskjaer terluka dengan keputusan berpisah dengan Manchester United.

Solskjaer memutuskan pergi meninggalkan posisi pelatih ‘Setan Merah’ setelah kalah 1-4 dari Watford. Kekalahan itu membuat Man Utd makin terpuruk dan kesulitan bersaing di papan atas.

“Ketika kamu adalah sosok Man Utd sejati seperti Ole, hal seperti ini sulit untuk diterima. Tentu saja hal ini akan menyakitinya.”

Namun ini adalah efek dari sebuah perjanjian kerja, semua tahu hal seperti ini bakal termasuk didalamya. Sungguh sedih hal seperti ini terjadi namun sayangnya hal ini adalah bagian dari sebuah pekerjaan,” kata Terry dalam wawancara dengan Sky Sports, dikutip dari Mirror.

Terry mengaku melihat kesedihan yang tampak dari wajah Solskjaer saat laga lawan Watford berakhir. Namun di sisi lain, Terry juga meyakini ada kelegaan yang bakal dirasakan oleh Solskjaer

“”Kemarin, ketika kita semua melihatnya melangkah lalu meminta maaf pada suporter, tentu hal itu bukanlah sebuah suasana yang nyaman.”




Banner Testimoni

“Namun dia juga bakal sedikit berlega hati setelah jauh dari sana,” ujar Terry.

Solskjaer resmi jadi pelatih Man Utd pada 2018 untuk posisi yang lowong usai pemecatan Jose Mourinho. Meski berhasil membawa ‘Setan Merah’ kembali ke papan atas, namun Solskjaer tidak berhasil mempersembahkan trofi juara.

[Gambas:Video ]

(ptr/ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *