Sosok Pemeran Video Pamer Aurat di YIA Tiba di Jogja Usai Ditangkap



Jakarta, Indonesia —

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto mengatakan sosok dalam video perempuan pamer aurat yang diduga dilakukan di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), Kulon Progo, telah tiba di Yogyakarta pada Minggu (5/12).

Perempuan yang disebut berinisial S itu sebelumnya diamankan di salah satu kereta di wilayah Bandung pada Sabtu (4/11) lalu.

“Pagi hari ini S sudah ada di Polda DIY, setelah cukup istirahatnya maka akan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik,” kata Yuliyanto dalam keterangan kepada wartawan, Minggu.

Ia belum menjelaskan secara rinci soal kasus itu. Ia menyebut, pihaknya bakal menggelar konferensi pers dalam waktu dekat.

Sebelumnya diberitakan, video seorang perempuan memamerkan area intim yang diduga diambil di area YIA viral di media sosial.

Kepala Seksi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan hasil penyelidikan bersama Tim Siber Polda DIY memperoleh dugaan bahwa sosok perempuan tersebut merupakan pengguna platform daring berbayar OnlyFans. Dengan nama akun siskaeee_ofc.

“Kalau kita lihat di kanan bawah video terdapat tulisan (tanda air) ‘OnlyFans.com/siskaeee_ofc’. Kami telusuri Siskaeee itu adalah perempuan yang suka mengumbar foto, video vulgar. Tapi masih dugaan kalau itu Siskaeee,” kata Jeffry saat dihubungi, Jumat (3/12)

Kata Jeffry, pihaknya bersama tim dari Polda DIY turut melakukan pencocokan sosok dalam video dengan figur siskaeee yang dimaksud. Alhasil, ditemukan beberapa kesamaan antara keduanya.

S pun berhasil diamankan di Bandung pada Sabtu (4/11) pukul 15.30 WIB oleh tim Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda DIY.

(yoa/agt)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *