Staf Positif Covid-19, Wanna One Tunda Geladi Reuni MAMA 2021



Jakarta, Indonesia —

Wanna One menunda syuting untuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Hal itu dikarenakan salah satu staf member dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (10/12).

Pada Jumat (10/12), Wanna One diberitakan sedang berlatih untuk penampilan reuni mereka dalam MAMA 2021. Reuni Wanna One menjadi salah satu penampilan yang dinantikan dalam MAMA 2021.

Namun, acara geladi itu langsung dihentikan ketika mengetahui salah satu staf member didiagnosis Covid-19. Para fan yang menunggu untuk menghadiri pra-rekaman juga diminta pulang.

Seperti diberitakan Star News via Naver pada Jumat (10/12), hal itu dikonfirmasi Mnet selaku penyelenggara. Mereka merilis keterangan resmi terkait hal tersebut.

“Seorang staf salah satu artis yang berpartisipasi dalam latihan untuk pra-rekaman MAMA 2021 didiagnosis Covid-19,” tulis Mnet.

“Oleh karena itu, demi keselamatan semua artis dan staf, kami menghentikan latihan.”

Mnet mengatakan mereka langsung meminta semua staf dan artis yang terlibat untuk melakukan tes kesehatan lebih lanjut. Tak hanya itu, mereka juga langsung disinfeksi area latihan.

“Kami akan secara ketat mematuhi pedoman pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan acara tersebut diselenggarakan dengan aman,” tulis Mnet.

Reuni Wanna One merupakan satu dari sejumlah penampilan spesial yang bisa disaksikan di MAMA 2021. Lee Hyo-ri akan tampil untuk pertama kalinya di MAMA setelah lebih dari satu dekade.

Tak hanya itu, Lee Hyo-ri juga bakal tampil bersama kru Street Woman Fighter dalam ajang penghargaan tahunan tersebut.

NCT U juga akan menampilkan lagu terbaru mereka, Universe (Let’s Play Ball) untuk pertama kalinya di atas panggung MAMA 2021.

ITZY juga bakal berkolaborasi dengan Heo Sung-tae dalam penampilan spesial MAMA 2021. Acara tahunan itu juga bakal dibuka dengan penampilan gabungan idol generasi keempat.

Hyunjin Stray Kids, Wooyoung ATEEZ, Yeonjun TXT, Yeji ITZY, Karina aespa, dan Heeseung ENHYPEN bakal bergabung menampilkan BlooM the Sound di atas panggung.

MAMA 2021 bakal diselenggarakan pada 11 Desember pukul 16.00 WIB.

(chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *