STY Bongkar Alasan Dibantai, Syarat Berat Timnas Juara


Jakarta, Indonesia —

Ragam informasi usai kekalahan Timnas Indonesia dari Thailand pada final Piala AFF 2020 menjadi berita terpopuler di kanal olahraga Indonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Komentar pelatih Shin Tae Yong yang mengemukakan alasan Indonesia kalah telak dari Thailand menjadi berita yang paling banyak diklik pembaca Indonesia.com.

Selain itu ada pula tulisan mengenai syarat berat Indonesia menjadi juara usai mengalami kekalahan empat gol tanpa balas dari Thailand pada final leg pertama.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal olahraga Indonesia dalam 24 jam terakhir:

1. Shin Tae Yong Bongkar Alasan Indonesia Dihantam Thailand 0-4

Pelatih Shin Tae Yong membongkar penyebab Timnas Indonesia tidak berdaya dengan dibungkam 0-4 oleh Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2021 (2020) di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (29/12).




Pesepak bola Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam (kiri) membayangi pesepak bola Timnas Thailand Bordin Phala (kanan) dalam pertandingan Babak Final Leg 1 Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021).  ANTARA FOTO/Flona Hakim/app/aww.Asnawi Mangkualam mengawal pergerakan Bodin Phala pada final leg pertama Piala AFF 2020. (ANTARA FOTO/FLONA TOBING)

Dalam konferensi pers usai pertandingan, Shin Tae Yong menyebut gol cepat Songkrasin berdampak pada penampilan pemainnya, sehingga kalah dengan skor telak.

“Sampai final para pemain memang mempersiapkan diri dengan bekerja keras tapi banyak pemain yang baru pertama kali main di final, dan juga kemasukan gol yang sangat cepat itu memengaruhi pertandingan ini,” ujar Shin Tae Yong.

2. 3 Syarat Berat Timnas Indonesia Juara Piala AFF

Timnas Indonesia masih memiliki peluang juara Piala AFF 2021 (2020) meski tertinggal 0-4 dari Thailand di final pertama.

Secara hitung-hitungan, peluang Indonesia juara Piala AFF 2020 belum habis, karena leg kedua final digelar di Stadion Nasional, Sabtu (1/1).

Akan tetapi tim asuhan Shin Tae Yong itu perlu bekerja ekstra keras guna menyaingi gol Thailand pada final pertama. Pasalnya, Thailand memiliki pemain berpengalaman dengan kualitas mumpuni.

3. Situs PSSI Diretas Usai Indonesia Kalah dari Thailand

Situs PSSI.org atau diretas usai Timnas Indonesia kalah 0-4 dari Thailand di final Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021), Rabu (29/12) malam WIB.

Dalam situs PSSI terlihat satu berita yang diduga dibuat oleh hacker dengan judul ‘Ayo Tetap Semangat di Laga Kedua’.

Berita yang diunggah pada Rabu (29/12) malam tersebut memuat poster Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang disilang dan juga pesan dari hacker yang menamakan dirinya Anon 7.

[Gambas:Video ]

(nva/nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *