STY Dukung Ezra di Piala AFF, Wasit Lapor Polisi



Jakarta, Indonesia —

Dukungan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong untuk Ezra Walian dan wasit Liga 3 lapor polisi usai jadi korban kekerasan menjadi sejumlah berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada kabar mengenai Lewis Hamilton melakukan unfollow semua orang di Instagram buntut kontroversi perebutan gelar juara dunia F1 2021.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam Top 3 Sports Indonesia.com:

1. Shin Tae Yong Dukung Ezra Walian

Shin Tae Yong berharap suporter Timnas Indonesia memberi dukungan kepada semua pemain meski meraih hasil yang kurang baik di Piala AFF. Pernyataan itu diungkap Shin Tae Yong setelah Ezra Walian mendapat banyak cemoohan dari netizen usai melawan Singapura pada leg pertama semifinal.

“Pelatih Shin mohon kalau kalah, [pemain] tetap didukung secara sepenuhnya,” kata Shin yang kemudian dialihbahasakan penerjemah Jeong Seok Seo dalam program Indonesia Connected di Indonesia TV pada Kamis (24/12) malam.

2. Wasit Liga 3 Lapor Polisi

Wasit Liga 3 2021 yang memimpin laga PS Gasma Enrekang vs Nenek Mallomo Sidrap melakukan laporan ke polisi usai menjadi korban pemukulan dari pemain hingga babak belur.

Laga yang digelar di Stadion Bumi Massenrempulu, Enrekang, pada Jumat (24/12) harus disetop di babak pertama karena kericuhan yang tak terhindarkan.

3. Hamilton Unfollow

Pembalap Mercedes Lewis Hamilton menghapus semua orang yang sebelumnya dia ikuti di akun Instagram. Hal ini disinyalir sebagai buntut kekecewaan gagal menjuarai F1 2021.

Kini di akunbernama @lewishamilton yang bercentang biru tersebut tidak ada orang yang di-follow pembalap veteran tersebut. Sementara tercatat ada lebih dari 26 juta akun yang mengikuti Hamilton.

(har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *