Suami Barbie Hsu Dirumorkan Sudah Punya Kekasih Baru



Jakarta, Indonesia —

Wang Xiaofei, suami Barbie Hsu, dirumorkan menjalin hubungan dengan perempuan lain dalam enam bulan terakhir. Rumor tersebut beredar tak lama setelah pihaknya dan Barbie Hsu mengonfirmasi perceraian mereka.

Seperti dilansir The Strait Times pada Rabu (24/11), program acara Taiwan bertajuk Ariel On Show pada Selasa (23/11) memberitakan bahwa sosok yang diduga kekasih Wang Xiaofei lebih muda dan lebih kaya darinya.

Para paparazzi di China juga disebut berusaha untuk mendapatkan foto perempuan itu. Namun, usaha itu belum berhasil karena yang diduga kekasih Wang Xiaofei tinggal di kawasan eksklusif dan penuh penjagaan ketat.

Terpisah, tak lama setelah mengonfirmasi perceraiannya, Barbie Hsu berbicara kepada media lokal Apple Daily. Dalam kesempatan itu, ia mendoakan mantan suaminya tersebut bisa menemukan sosok yang lebih pas.

“Saya mendoakannya bisa mendapatkan pasangan yang lebih pas daripada saya,” kata Barbie Hsu.

Barbie Hsu kemudian dirumorkan akan kembali aktif berkarier sebagai aktris dalam waktu dekat. Setelah menikah, ia mengabdikan kehidupannya sebagai ibu rumah tangga dan tidak berakting sejak 2012.

Konfirmasi perceraian tersebut juga datang beberapa bulan setelah Barbie Hsu dan Wang Xiaofei dikabarkan berpisah pada Juli 2021. Namun, Wang Xiaofei dan ibu Barbie Hsu membantah hal itu.

Di sisi lain, Barbie Hsu dan Wang Xiaofei sudah lama tidak tinggal bersama akibat pandemi. Wang tinggal di China untuk bekerja, sedangkan Barbie tinggal di Taipei bersama dua anak mereka.

Wang Xiaofei sempat memastikan rumah tangga mereka baik-baik saja kepada media pada September 2021, ketika ia terbang ke Taiwan untuk berkumpul dengan anak dan istrinya.

Namun, Wang malah menghapus semua jejak Barbie Hsu dari akun Douyin ketika kembali ke China pada Oktober 2021. Hal tersebut memperkuat rumor keduanya membicarakan perceraian ketika bersama di Taiwan.

Hingga pada November ini, kuasa hukum Barbie Hsu dan Wang Xiaofei mengonfirmasi perceraian tersebut. Keduanya juga memutuskan untuk tetap mengasuh dan mendukung kedua anak mereka bersama-sama di masa mendatang.

Dalam proses perceraian, Barbie Hsu dan Wang Xiaofei diberitakan telah mencapai kesepakatan mengenai pembagian aset dan pengaturan atau pembagian waktu bersama kedua anak mereka.

Keduanya meminta pembagian aset sekitar NT$950 juta atau sekitar Rp488,8 miliar (NT$1=Rp514,5), termasuk NT$600 juta (Rp308,7 miliar) properti Hsu dan Hotel S di Taipei milik Wang senilai NT$350 juta (Rp180 miliar).

(Tim)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *