Suasana Hotel Tempat Liam Payne Jatuh Meninggal: Fan Berdatangan




Jakarta, Indonesia

Hotel Buenos Aires, Argentina tempat mantan personel One Direction Liam Payne meninggal masih diselimuti suasana duka pada Rabu (16/10) sore waktu setempat.

Para fan mendiang Liam Payne berdatangan memenuhi sekitar hotel untuk mengungkapkan rasa duka mendalam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satu fan mengatakan kepada El Pais sengaja datang untuk mengenang salah satu personel One Direction yang merupakan idolanya itu.

“Kami sangat terpukul, One Direction merupakan bagian dari masa remaja kami,” ujar Martina di Lalla, seperti dikutip dari the Independent.

“Saya sampai berkemah selama dua malam untuk menyaksikan mereka tampil beberapa tahun lalu. Bagi saya ini seperti kematian seorang yang amat dekat,” tuturnya.

Sebelum ramai para fan berdatangan, petugas medis sudah berada di lokasi Liam Payne terjatuh dari hotel tempatnya menginap. Namun, kepala pelayanan darurat Buenos Aires Alberto Crescenti mengatakan nyawanya sudah tak bisa tertolong lagi.

“Ia mengalami luka yang amat serius yang menyebabkan kematiannya. Ada retakan di tengkoraknya,” tutur Crescenti.

Kepolisian Argentina menyebut ia meninggal setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina.

“Liam James Payne, komposer dan gitaris, mantan anggota band One Direction, meninggal hari ini setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Palermo,” demikian pernyataan polisi dikutip .

Payne ke Argentina sedianya untuk menyaksikan penampilan mantan rekannya di One Direction Niall Horan manggung.

“Kami menuju Argentina. Pertama, karena kami menginginkannya. Kedua, karena kami menginginkannya. Ketiga, karena Niall Horran akan tampil di sana dan saya pikir kami harus ke sana dan mengatakan ‘halo’,” tulis Liam Payne dalam akun Instagramnya sebelum ia meninggal.

Saat One Direction dibentuk pada 2010, boyband ini sangat sensasional. One Direction beranggotakan Payne, Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik. Boy band ini terbentuk usai mereka tampil di kontes televisi Inggris, The X Factor.


[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *