Suasana Terkini Rumah Kertanegara Jelang Pelantikan Prabowo




Jakarta, Indonesia

Kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di kawasan Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, terpantau sudah ramai dengan kehadiran keluarga Prabowo jelang pelantikan sebagai Presiden di Kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10) pagi.

Pantauan Indonesia.com sejak pukul 06.30 WIB, keluarga Prabowo dan beberapa petinggi Gerindra berbondong-bondong tiba di Kertanegara.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mereka yang hadir di antaranya adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, kemudian keponakan Prabowo, Budi Djiwandono dan Thomas Djiwandono, serta Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

“Ini kami lagi menunggu kedatangan beliau. Memanjakan puji syukur kehadirat Allah YME atas segala karunia-Nya hari ini tiba. Kami senang dan bangga bisa bersama keluarga mengantar Prabowo,” ujar Budi Djiwandono.

Kemudian hadir pula petinggi Gerindra seperti Prasetyo Hadi hingga Mochammad Iriawan turut hadir di kediaman. Mereka terlihat hadir sekitar pukul 07.00 WIB di kediaman Prabowo.

Terlihat jalan Kertanegara yang berada persis di depan rumah Prabowo ditutup. Hanya kendaraan keluarga dan pewarta yang bisa melintas.

Terdapat puluhan karangan bunga yang menghadap tepat ke depan rumah, yang berisikan ucapan selamat atas pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2024-2029.

Prabowo-Gibran akan dilantik dan diambil sumpah jabatan di Kompleks DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta. Agenda sidang paripurna Pelantikan Presiden dimulai dari pukul 10.00 WIB.

Ketua MPR RI, Ahmad Muzani, akan memimpin langsung sidang paripurna pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hingga pukul 11.23 WIB.

(rzr/har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *