Suga BTS-Eminem Berpartisipasi dalam Album Anumerta Juice WRLD



Jakarta, Indonesia —

Suga BTS berpartisipasi dalam album anumerta (penghargaan) mendiang rapper Juice WRLD bertajuk Fighting Demons. Suga BTS terlibat dalam Girl of My Dreams yang menjadi lagu ke-16 album tersebut.

Album itu juga akan melibatkan sejumlah musisi ternama lainnya, seperti Eminem, Justin Bieber, Polo G dan Trippie Redd. Album anumerta Fighting Demons memiliki 17 lagu.

Album anumerta Fighting Demons dijadwalkan rilis pada Jumat (10/12).

Sebelumnya, mendiang Juice WRLD telah lebih dulu berpartisipasi dalam lagu All Night yang menjadi bagian album BTS bertajuk BTS World: Original Soundtrack (2019).

Sementara itu, album Fighting Demons menjadi album kedua yang dirilis setelah Juice WRLD meninggal dunia pada 2019. Rapper bernama asli Jarad Anthony Higgins meninggal dunia saat berusia 21 tahun karena overdosis opioid.

“Kami menetapkan bahwa Higgins meninggal karena keracunan oxycodone dan codeine,” kata Kantor Forensik Cook County pada Januari 2019.

Kedua senyawa tersebut merupakan penenang kuat dari golongan opioid yang sejenis dengan morfin dan heroin. Musisi itu kemudian dilaporkan meninggal dunia pada pukul 3.14 pagi di rumah sakit sekitar bandara.

Waktu kematian itu hampir sejam setelah dirinya mendarat. Juice WRLD meninggal dunia hanya sembilan bulan setelah perilisan album keduanya, Death Race For Love.

Setahun kemudian, album anumerta berjudul Legends Never Die dirilis pada 2020. Album ini terdiri dari enam lagu termasuk lagu Wishing Well yang menjadi single utamanya.

Kini, album anumerta keduanya Fighting Demons bersiap dirilis untuk bisa didengar penggemar.

(nly/chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *