Sule dan Nathalie Holscher Dikaruniai Anak Pertama



Jakarta, Indonesia —

Nathalie Holscher telah melahirkan anak pertamanya bersama komedian Sule pada Minggu (12/12) di RS Brawijaya Saharjo. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Nathalie dan Sule.

Nathalie langsung mengunggah foto dirinya dan sang bayi ke Instagram.

“Masyaallah,” tulis Nathalie Holscher, Minggu (12/12).

[Gambas:Instagram]

Sule juga tak ketinggalan membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan ia sedang memandang sang bayi yang merupakan anak kelimanya.

“Alhamdulillah telah lahir anak ke 5 saya.. terima kasih doa-doanya,” tulis Sule.

[Gambas:Instagram]

Diberitakan detikHot, Nathalie Holscher berada di rumah sakit sejak Sabtu (11/12). Sule menyebut bahwa segala persiapan terkait persalinan Nathalie Holscher sudah rampung dilakukan.

“Sudah siap semuanya, hari ini mulai nginep karena ada arahan dari dokter operasinya besok, dan sekarang (Nathalie) lagi dengan tungguin sama adik-adiknya,” ujar Sule.

Awalnya, anak Sule dan Nathalie direncanakan lahir pada hari ulang tahun Nathalie yang jatuh pada 14 Desember. Namun, sejumlah faktor menyebabkan persalinan dipercepat.

“Akhirnya mundur tanggal 12, eh kebetulan juga tanggal cantik. Ya sudah,” lanjutnya.”Makanya kemarin sudah dikosongkan tanggal 14-15, biar barengan sama mamanya. Cuma kata dokter sudah mau keluar bayinya, itu pun tidak sengaja,” kata Sule

Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November 2021. Sang bayi merupakan anak pertama Sule dan Nathalie. Sementara Sule telah memiliki 4 anak dari pernikahan sebelumnya.

(fby/chs)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *