Super Junior Kenang Momen Saat Berusia 20 Tahun di HUT Transmedia



Jakarta, Indonesia —

Super Junior (Suju) memeriahkan perayaan HUT ke-20 Transmedia pada Rabu (15/12) malam. Ketika mengetahui usia Transmedia, para member Suju ikut membagikan pengalaman berkesan saat berusia 20 tahun

Kyuhyun mengatakan bergabung dengan Super Junior ketika berusia 20 tahun. Itu menjadi momen yang paling berkesan dalam hidup member termuda dan yang terakhir masuk boy band tersebut.

“Saat umur 20 tahun, aku bergabung dengan Super Junior. Itu merupakan masa yang luar biasa bagi para member,” cerita Kyuhyun.

“Perasaan ketika bertemu dengan para member untuk pertama kalinya akan selalu aku ingat,” tuturnya.

Kemudian, Leeteuk mengatakan masih menjadi trainee Super Junior saat berusia 20 tahun. Kala itu, dia mendapat bunga mawar dari staf. Hal itu disebut Leeteuk merupakan bagian tradisi di Korea.

Hal senada juga disampaikan Siwon Super Junior yang mengaku bahwa usia 20 tahun dihabiskan dengan debut.

Sedangkan Ryeowook memiliki pengalaman yang sedikit berbeda. Ketika berusia 20 tahun (perhitungan Korea), musisi bernama lengkap Kim Ryeo-wook itu sedang mempromosikan lagu U bersama Super Junior.

“Aku ingat lagu yang berjudul U banyak disukai orang dan itu sangat berkesan,” kata Ryeowook.

Dalam kesempatan ini, para member Suju juga membagikan cerita di balik pembuatan video parodi lagu Rossa berjudul Hati Yang Kau Sakiti. Eunhyuk mengatakan bahwa ide itu pertama datang dari Ryeowook.

“Awalnya aku pikir akan bagus jika Donghae dan Eunhyuk berakting bersama. Sebenarnya akan sangat bagus jika jadwal semua member bisa, tapi akhirnya hanya dilakukan oleh tiga orang,” kata Ryeowook.

Dalam video tersebut, kata Eunhyuk, ia berperan sebagai Donghae. Sedangkan Ryeowook sebagai Rossa dan Shindong menjadi tokoh utama pria dalam klip itu.

Shindong mengatakan itu merupakan pertama kali Ryeowook memintanya berakting di depan kamera. Hal itu menjadi momen tak terlupakan bagi member Suju ini.

Lanjut ke sebelah…


Leeteuk Super Junior: Jujurly Aku Cinta Indonesia


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *