Surya Paloh Merapat di Kantor Kemhan Temui Prabowo




Jakarta, Indonesia

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tiba di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan) Jakarta, Kamis (17/10) siang. Ia direncanakan bakal bertemu Menteri Pertahanan sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto.

Surya Paloh yang menggunakan mobil Lexus hitam dengan nomor polisi B 1788 ASC tiba sekitar pukul 14.13 WIB. Rombongan mobil terlihat langsung masuk ke Kompleks Gedung Kemhan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tidak terlihat siapa yang menyambut Paloh, awak media hanya menunggu di depan Gedung Kemhan.

Sebelumnya Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya mengatakan pertemuan dengan Prabowo tak akan membahas posisi NasDem di kabinet.

Dia berkata bahwa posisi partainya di kabinet Prabowo nanti sudah jelas. Willy mengatakan Surya Paloh tak memiliki pikiran cetek hanya untuk mencari kursi kabinet.

Willy menjelaskan bahwa Surya Paloh akan menunjukkan posisinya untuk mendukung pemerintahan ke depan. Meski tak dapat posisi di kabinet, dia bilang NasDem akan terus berkorban untuk pemerintahan Prabowo-Gibran.

“Kalau posisi kan sudah jelas. Artinya berpolitik itu perspektifnya Pak Surya bukan perspektif cetek. Pak Surya dan Pak Prabowo kan sama-sama alpha. Yang berpikir secara luas. Jadi berpolitik tidak hanya bicara secara lapak, posisi semata-mata, tapi how to contribute,” katanya.

(yoa/wis)

[Gambas:Video ]





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *