Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Laos di Piala AFF


Jakarta, Indonesia —

Timnas Indonesia akan menghadapi Laos di Piala AFF. Berikut susunan pemain kedua tim.

Shin Tae Yong memutuskan melakukan sejumlah rotasi di laga Timnas Indonesia vs Laos. Ernando Ari bakal bermain di posisi kiper pada laga ini.

Selain itu, di lini depan Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo bakal mengawali perjuangan Timnas Indonesia di awal laga.

Laga lawan Laos ini terbilang penting bagi Timnas Indonesia. Skuad Garuda wajib meraih poin demi bisa punya posisi lebih bagus jelang duel terakhir di fase grup melawan Vietnam dan Malaysia.

Timnas Indonesia telah berhasil mengantongi satu kemenangan di Piala AFF. Timnas Indonesia membungkam Kamboja dengan skor 4-2 di laga perdana, Kamis (9/12).

Sedangkan Laos sudah menelan dua kekalahan di Piala AFF. Laos kalah 0-2 dari Vietnam dan kemudian disusul tumbang 0-4 dari Malaysia.




Banner Testimoni

Susunan Pemain

Timnas Indonesia

Ernando Ari; Asnawi Mangkualam, M. Edo Febriansah, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho; Rachmat Irianto, Evan Dimas, Ricky Kambuaya; Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, Irfan Jaya

Laos

Keo Oudone Souvanasangso; Kaham Phetsivilay, Xeedee Pomsavanh, Mitsada Saitalfah, Thipphachanh Inthavong; Phathana Phommathep, Phoutthasay Khochalem, Loungleuang Keophouvong; Kydavone Souvanny, Bounphacan Bounkong, Billy Ketkeophomphone

[Gambas:Video ]

(ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *