Tak Punya Banyak Pemain Bagus




Jakarta, Indonesia

Calvin Verdonk berkelakar dengan mengatakan timnas Jepang tidak punya banyak pemain bagus jelang melawan Timnas Indonesia pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 November mendatang.

Timnas Indonesia akan menghadapi lawan terberat di grup C. Hal ini mengacu status Jepang sebagai tim langganan lolos Piala Dunia dan rapor apik di empat laga awal.

Samurai Biru belum terkalahkan dalam empat pertandingan dengan mengoleksi 10 poin. Tim asuhan Hajime Moriyasu berada di puncak klasemen dengan keunggulan hingga lima poin atas Australia yang menempati posisi kedua.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Jepang tidak memiliki banyak pemain bagus,” ucap Verdonk sembari mengedipkan mata dan tertawa seperti dilansir dari ForzaNEC.

“Tidak-tidak, semua pemain mereka pemain top. Itu akan jadi pertandingan yang menyenangkan untuk dimainkan. Tentu saja karena kami bermain melawan Koki [Ogawa, rekan setim di NEC Nijmegen], tetapi juga semua pemain top lainnya ,” katanya melanjutkan.

Verdonk lantas menyebutkan satu nama di skuad timnas Jepang yakni Takefusa Kubo. Verdonk menilai pemain Real Sociedad itu adalah bintang di skuad Jepang.

“Kubo mungkin jadi lawan saya secara langsung di lapangan. Dia adalah bintang La Liga,” ucapnya.

Timnas Indonesia saat ini menempati posisi kelima klasemen Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Selain timnas Jepang, Tim Merah Putih akan menjamu Arab Saudi dalam laga yang direncanakan berlangsung di Jakarta pada 19 November.

[Gambas:Video ]

(jal/nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *