Tampilan Knuckles dan Tails dalam Trailer Sonic the Hedgehog 2



Jakarta, Indonesia —

Knuckles the Echidna dan Miles ‘Tails’ Prower akhirnya diperlihatkan dalam trailer terbaru Sonic the Hedgehog 2: The Movie yang dirilis pada Jumat (10/12) pagi waktu Indonesia.

Trailer itu dimulai dengan Sonic yang berusaha menjaga keamanan Seattle. Namun, Dr. Robotnik (Jim Carrey) kembali beraksi. Kali ini, Sonic harus bekerja sama dengan Tails untuk melindungi Master emerald.

Di saat Sonic merasa yakin telah lepas dari ancaman yang menginginkan kekuatannya, ia bertemu dengan Knuckles.

“Apa aku terlihat butuh kekuatanmu,” kata Knuckles sambil menahan serangan Sonic.

“Sonic, perkenalkan Knuckles,” tutur Dr. Robotnik menutup trailer tersebut.

Dalam Sonic the Hedgehog 2: The Movie, Ben Schwartz juga akan kembali meminjamkan bakatnya untuk mengisi suara karakter Sonic.

Kemudian, suara Tails akan diisi Colleen O’Shaughnessey dan Knuckles diisi oleh Idris Elba.

Sonic The Hedgehog 2 merupakan sekuel dari film pertamanya yang rilis pada 2020. Film itu merupakan adaptasi gim video yang mengisahkan seekor landak biru luar angkasa berkemampuan lari dengan kecepatan supersonik saat berada rumah barunya di Bumi.

Sonic (Ben Schwartz) dan sahabat barunya, Tom (James Marsden), bekerja sama untuk mempertahankan planet ini dari penjahat jenius, Dr. Robotnik (Jim Carrey) yang berencana mendominasi dunia.

Film ini sempat masuk box office dengan pendapatan debut akhir pekan tertinggi sepanjang masa bagi film adaptasi gim video. Variety melaporkan pendapatan pekan debut film ini mencapai US$57 juta di Amerika Utara dan US$100 juta secara global.

Sejak dirilis pada 1991, Sonic adalah salah satu karakter permainan yang menjadi ikon besar. Dalam video gim, Sonic identik sebagai landak berwarna biru dengan kecepatan yang bisa ditingkatkan sampai maksimal saat balapan.

Biasanya, permainan Sonic menonjolkan aksi mengumpulkan cincin emas dengan hewan sekutu, seperti Tails dan Knuckles. Ia mencoba menggagalkan rencana dominasi Dr. Eggman.

Sementara itu, Sonic the Hedgehog 2: The Movie dijadwalkan tayang 2022.

(chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *