Taufik Hidayat Beber Arahan Presiden Prabowo: Prestasi Lebih Meningkat




Jakarta, Indonesia

Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga (Wamenpora) Taufik Hidayat membeberkan arahan Presiden Prabowo Subianto terkait olahraga di Indonesia.

Taufik Hidayat resmi dilantik Presiden Prabowo sebagai Wamenpora mendampingi Menpora Dito Ariotedjo dalam Kabinet Merah Putih periode 2024-2029.

Menurut Taufik Hidayat, Presiden Prabowo memberikan pesan lebih memajukan lagi olahraga di Indonesia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Arahan Presiden Prabowo agar prestasi olahraga Indonesia lebih meningkat lagi, seperti dulu saya juara Olympic dan Olympic tahun ini kan kita dapat dua emas semoga nanti bisa lebih dari itu dan diingatkan selalu saya bisa bekerja maksimal,” kata Taufik dikutip dari Kemenpora.

“Intinya untuk olahraga agar lebih konsen lagi karena beliau juga sangat bisa dibilang ‘gila olahraga’ juga dan agar betul-betul kedepannya seperti apa,” ucap Taufik menambahkan.

Setelah pelantikan sebagai Wamenpora, Taufik Hidayat kini menunggu arahan dari Menpora Dito. Koordinasi dianggap Taufik sebagai salah satu pilar penting dalam kemajuan olahraga Indonesia.

“Iya belum bertemu dengan Pak Dito setelah ini saya akan segera bertemu karena saya juga menunggu arahan dari beliau. Ke depannya saya pasti ikut arahan Pak Menpora, koordinasi dulu jangan sampai saya mendahului,” tutur peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 ini.

Legenda bulu tangkis Indonesia ini pun berharap bisa memberikan peran penting untuk dunia pemuda dan olahraga.

“Ini kan hanya amanah dan titipan saja, menjalankan tugas dan ini juga yang pasti kebanggaan bagi keluarga saya bisa dipercaya di kabinet Pak Prabowo ini. Semoga saya nanti bisa diterima dan bisa kerja sama dengan Pak Menteri, Pak Sesmen, Pak Deputi,” kata Taufik.

[Gambas:Video ]

(sry/jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *