Terancam Dipecat Man Utd, Solskjaer Curhat ke Ronaldo


Jakarta, Indonesia —

Ole Gunnar Solskjaer mengadakan pembicaraan dengan bintang Man UtdCristiano Ronaldo, Harry Maguire, Bruno Fernandes, Luke Shaw, Victor Lindelof, dan Nemanja Matic di Carrington, pada Jumat (19/11) pagi.

Dilansir Daily Mail, Solskjaer mengadakan pembicaraan khusus dengan pemain senior Man Utd termasuk Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire jelang pertandingan melawan Watford.

Pelatih asal Norwegia itu dikabarkan meminta pendapat dari para pemain kunci Man Utd untuk mencari solusi agar Setan Merah dapat membalikkan kondisi kritis yang mereka alami saat ini. 

Solskjaer sangat ingin membuat Man Utd kembali ke trek positif saat menghadapi Watford, Sabtu (20/11), setelah menelan enam kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir.

Kini Man Utd duduk di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 terpaut sembilan poin dari pimpinan klasemen Chelsea.

Penampilan buruk Man Utd itu juga membuat Solskjaer dikabarkan kehilangan dukungan dari sebagian besar pemain.

Bahkan, pemain senior seperti Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes dikatakan sangat marah dengan kondisi timnya saat ini.

Pelatih asal Norwegia itu diperkirakan akan menjalani laga penentuan nasib saat Man Utd melakukan perjalanan ke Watford, Sabtu (20/11).




Banner Testimoni

Sementara itu, Brendan Rodgers mencuat jadi salah satu nama yang difavoritkan sebagai pelatih baru Manchester United seiring performa inkonsisten Setan Merah di awal musim.

Hal itu menguat setelah laporan di media Inggris yang menyebut Rodgers tengah mencari rumah di sekitar Manchester.

[Gambas:Video ]

(rhr/nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *