Terima Kasih Madam Pang Sudah Memilih Mano Polking


Jakarta, Indonesia —

Gelandang timnas Thailand Supachok Sarachat berterima kasih kepada manajer tim Gajah Perang Nualphan Lamsam atau Madam Pang karena sudah menunjuk Alexandre ‘Mano’ Polking sebagai pelatih.

Polking berhasil membawa Thiland ke final Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021) usai menyingkirkan juara bertahan Vietnam di semifinal.

Bahkan, Thailand kini sementara memimpin langkah untuk mengangkat trofi Piala AFF setelah berhasil mengalahkan Timnas Indonesia 4-0 pada pertandingan final leg pertama Piala AFF di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (29/12).

Empat gol Thailand dalam pertandingan itu dicetak Chanathip Songkrasin pada menit kedua dan 52, Supachok Sarachat menit ke-67, dan Bordin Phala menit ke-83.

Supachok yang menjadi man of the match final leg pertama menyebut kesuksesan Thailand hingga melangkah ke final Piala AFF tak lepas berkat keputusan yang tepat Madam Pang menunjuk Mano Polking menjadi pelatih Tim Gajah Perang.




Banner Testimoni

“Ketika dia (Polking) mengambil alih tim nasional Thailand Itu membuat kami dalam kondisi yang baik. Terima kasih kepada manajer Madang Pang yang memutuskan memilih Pelatih Mano untuk memimpin tim,” kata Supachok dikutip dari Thairath

“Mano Poking sangat cocok untuk Thailand, setelah hampir 10 tahun bekerja di Thailand, Mano adalah orang yang sangat memahami budaya dan sepak bola Thailand. Ketika Pelatih Mano berkuasa, dia membantu semua pemain mempertahankan performa mereka dan menunjukkan yang terbaik di setiap pertandingan,” ucap Supachok menambahkan.

Thailand akan kembali menghadapi Indonesia pada pertandingan final leg kedua Piala AFF 2020. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Nasional, Singapura, pada Sabtu, 1 Januari 2022 mendatang.

[Gambas:Video ]

(rhr/ptr)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *