Terjerat Ganja, Artis Rizky Nazar Jalani Rehabilitasi di BNN



Jakarta, Indonesia —

Artis Rizky Nazar resmi menjalani proses rehabilitasi usai terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja mulai hari ini, Jumat (17/12).

“Mulai hari ini menjalani rehabilitasi,” kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Ahmad Akbar saat dikonfirmasi.

Akbar mengatakan pemberian rehabilitasi kepada Rizky telah sesuai prosedur dan proses observasi. Rizky meninggalkan Polres Metro Jaksel menuju ke BNN pada pukul 14.00 WIB.

“Sudah dibawa ke BNN,” ujarnya.

Sebagai informasi, Rizky Nazar ditangkap di kediamannya di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur saat sedang mengonsumi ganja, Senin (13/12).

Polisi menyita barang bukti berupa dua bungkus narkoba jenis ganja, dengan berat masing-masing 0,30 gram dan 0,61 gram.

Rizky pun ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 127 ayat (1) Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan mengatakan motif Rizky mengonsumsi barang haram tersebut karena sulit tidur.

“Pemeriksaan ini untuk konsumsi sendiri, alasannya untuk membuat mudah untuk tidur karena yang bersangkutan susah tidur,” kata Zulpan dalam konferensi pers, Rabu (15/12).

(dis/fra)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *